Rating 8 Drakor Terbaru dan Ongoing Pertengahan November 2023

Senin, 20 November 2023 - 11:08 WIB
Drama Korea terbaru dengan rating tinggi ada Goryeo-Khitan War yang tayang sejak 11 November 2023. Foto/KBS2
JAKARTA - Sedikitnya ada delapan drama Korea terbaru dan ongoing (sedang tayang) yang bersaing meraih rating tinggi sepanjang November 2023.

Pada minggu lalu atau pertengahan November, ada dua serial yang telah menamatkan kisahnya dengan catatan rating yang baik. Sedangkan delapan lainnya sudah tayang separuh cerita atau masih dalam tahap awal penayangan.

Berikut ini rating drama Korea terbaru dan yang sedang tayang pada pertengahan November 2023.



1. Goryeo-Khitan War





Foto: KBS2

Drakor sageuk genre laga militer ini telah menayangkan 4 dari 32 episode. Tayang pada Sabtu-Minggu di KBS2, rating terakhirnya adalah 5,2% dan 7,0%, tertinggi sejauh ini.

Goryeo–Khitan War berlatar pada masa perang antara Dinasti Goryeo Korea dengan Kerajaan Khitan (Dinasti Liao) dari China. Ceritanya tentang Raja Hyeonjong (Kim Dong-joon) dan komandan Gang Gam-chan (Choi Soo-jong) yang menyatukan rakyat Goryeo untuk bertempur melawan Kerajaan Khitan.

2. The Matchmakers



Foto: KBS

Sudah tayang 6 dari 16 episode, drama Korea sageuk romantis ini mencatat angka rating 3,5% dan 3,7%. Tayang tiap Senin-Selasa di KBS2, rating terbarunya adalah 3,5% dan 3,7%. Adapun rating tertingginya sejauh ini ada di episode 1 dengan 4,5%.

The Matchmakers berlatar pada masa Dinasti Joseon. Kisahnya tentang janda dan duda muda yang harus bekerja keras untuk menikahkan empat gadis yang menjadi perwakilan Joseon. Pemainnya ada Rowoon dan Cho Yi-hyun dengan penayangan di Viu.

3. A Good Day to Be a Dog



Foto: MBC

Masih dari drama romantis, kali ini berbalut fantasi. Penayangan A Good Day to Be a Dog terus tertunda karena acara olahraga, hingga baru mencapai 6 dari 14 episode meski sudah tayang sejak 11 Oktober.

Rating A Good Day to Be a Dog sejauh ini adalah 1,7% dan 2,2% dengan penayangan tiap Rabu di MBC. Rating tertingginya ada di episode 2 dengan 2,8%.

Serial yang dibintangi oleh Cha Eun-woo dan Park Gyu-young ini mengisahkan seorang perempuan yang berubah menjadi anjing jika dicium. Namun pria yang bisa menghilangkan kutukan itu justru adalah yang takut anjing. Drama ini tayang di Viu.

4. Moon in the Day



Foto: ENA
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More