5 Drama Korea 2023 tentang Kawin Kontrak, Ada Perfect Marriage Revenge

Sabtu, 18 November 2023 - 17:36 WIB
Foto: SBS

My Demon baru akan tayang pada 24 November di Netflix, tapi sudah ramai diperbincangkan pencinta drakor karena dibintangi oleh Song Kang. Ia didampingi oleh aktris Kim You-jung.

Serial ini mengisahkan Do Do-hee (Kim You-jung), seorang perempuan dingin dan arogan. Suatu ketika, ia bertemu dengan Jung Gu-won (Song Kang), iblis pemula yang tugasnya membuat perjanjian dengan manusia.

Namun kekuatannya hilang setelah bertemu dengan Do-hee. Gu-won lantas mengajukan kawin kontrak kepada Do-hee agar dirinya tetap bisa ada. Meski begitu, sang iblis juga harus melindungi Do-hee.



5. The Story of Park's Marriage Contract



Foto: MBN

Drama Korea kawin kontrak ini juga baru akan tayang pada 24 November 2023. Kali ini kisahnya tentang Park Yeon-woo (Lee Se-young), perempuan Joseon yang terlempar ke masa kini.

Ia lantas bertemu dengan Kang Tae-ha (Bae In-hyuk), pewaris kerajaan bisnis yang sangat mirip dengan suaminya yang telah meninggal. Tae-ha dipaksa menikah oleh keluarganya, dan inilah yang mendorong Tae-ha mengajak Yeon-woo untuk melakukan kawin kontrak. Kisahnya nanti bisa disaksikan di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More