5 Drama Korea dari Sung Hoon Rating Tertinggi, Ada Perfect Marriage Revenge

Jum'at, 10 November 2023 - 16:53 WIB
Foto: SBS

Serial ini meraih rating tertingginya hingga 12,2% di Korea, dan skor 8,0 dari 21.870 pengguna MyDramaList. Dalam drama ini, Sung Hoon hanya menjadi pemeran pendukung bernama Cheon Eum-ja.

Faith adalah serial fantasi, misteri, dan romantis tentang dokter bedah plastik Yoo Eun-soo (Kim Hee-sun) yang diculik dan mundur ke waktu 700 tahun sebelumnya. Ini karena kemampuannya dalam menyembuhkan orang. Dalam masa ini, ia banyak berkonflik dengan pengawal raja, yaitu Jenderal Choi Yeong (Lee Min-ho). Serialnya tayang di Vidio.



5. Oh My Venus (2015)



Foto: KBS

Drama Korea yang juga dibintangi oleh Sung Hoonini meraih rating tertingginya hingga 9,9% di Korea dan 8,3 di MyDramaList dari 50.528 pengguna. Dalam serial romantis ini, ia menjadi pemeran pendukung bernama Jang Joon-sung, atlet MMA yang dilatih oleh John Kim (So Ji-sub), protagonis utama cerita ini.

Dalam sebuah penerbangan menuju Korea, John Kim menolong Kang Joo-eun (Shin Min-ah) yang pingsan karena tak kuat menahan turbulensi. Hubungan keduanya terus berlanjut saat Yeong-ho membantu Joo-eun menyembuhkan penyakit perempuan itu, sekaligus membantunya menurunkan berat badan. Drama ini juga tayang di Vidio, Viu, dan Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More