Deretan Karakter Anime yang Ulang Tahun pada November

Selasa, 31 Oktober 2023 - 19:19 WIB
Ada banyak karakter anime yang berulang tahun pada November. Penggemar pasti mengenal sepak terjang mereka di serial masing-masing dan memberi ucapan selamat. (Foto: Kolase/Kombo)
Ada banyak karakter anime yang lahir pada November. Sebagian penggemar pastinya akan menggelar perayaan untuk mereka. Meski usia mereka tidak bertambah di anime, tapi, ulang tahun ini tentu cukup berarti bagi para penggemar karakter tersebut.

Banyak karakter populer yang merayakan ulang tahun di bulan kesebelas penanggalan Masehi ini. Karakter anime cowok yang berulang tahun di bulan November di antaranya adalah Rorona Zoro, Armin Alert, Keisuke Baji, Shota Aizawa, Soma Yukihira, Sanemi Shinazugawa, dan lain-lain. Sementara, untuk ceweknya ada Noelle Silva, Kyouka Izumi, Yuno Gazai, Shoko Ieiri, dan lain-lain.

Penggemar biasanya akan merayakan ulang tahun ini dengan mengunggah gambar-gambar baik dari serialnya atau fanart. Sejumlah kreator juga suka merilis gambar terbaru untuk karakter yang berulang tahun tersebut. Penggemar fanatis juga bisa membuat video kompilasi dan lain sebagainya. Siapa saja karakter anime yang berulang tahun pada November ini? Simak daftarnya berikut!



1 November





Mike Zacharias — Attack on Titan

Shirase Kobuchizawa — A Place Further Than the Universe

Shihai Kuroiro — My Hero Academia

2 November



Hayate Gekkou — Naruto

Takumi Rindou — World Trigger

Melissa Mao — Full Metal Panic!

3 November



Foto: CBR

Armin Alert — Attack on Titan

Keisuke Baji — Tokyo Revengers

Yamato — One Piece

4 November



Kyouka Izumi — Bungou Stray Dogs
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More