6 Drakor tentang Narkoba Rating Tinggi, Ada The Worst of Evil

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:50 WIB
Drama Korea tentang narkoba yang ratingnya tinggi dan baru adalah The Worst of Evil. Foto/Disney+
JAKARTA - Drama Korea yang kisahnya seputar narkoba atau geng narkoba beberapa kali diproduksi, dengan perolehan rating yang tergolong tinggi di MyDramaList.

Serial dengan tema ini umumnya bergenre laga dan thriller, dengan kisah yang melibatkan organisasi atau kartel narkoba, dengan polisi yang ikut terlibat. Meski begitu, ada juga yang kisahnya lebih personal dengan genre di luar yang sudah disebutkan.

Berikut ini enam drama Korea dengan tema narkoba yang memperoleh rating tinggi di MyDramaList.



1. My Name (2021)



Foto: Netflix

Drama action thriller misteri ini dibintangi oleh Han So-hee dan Ahn Bo-hyun. Ratingnya sebesar 8,7 dari 48.616 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Serial ini mengisahkan seorang perempuan yang menyaksikan ayahnya dibunuh tanpa tahu identitas pelakunya. Ia lantas masuk ke kartel narkoba dan menjadikan pemimpinnya sebagai mentor dirinya. Demi menemukan pembunuh ayahnya, ia lalu menjadi polisi dengan identitas berbeda, dan ditempatkan di divisi investigasi kasus narkoba.

2. The Worst of Evil (2023)



Foto: Disney+

Drama Korea ini akan tamat pada hari ini (25/10). Ratingnya mencapai 8,6 dari 1.566 pengguna. Serialnya tayang di Disney+ Hotstar.

The Worst of Evil juga bergenre laga thriller serta kriminal. Ceritanya pun menyorot organisasi gangster yang secara tersembunyi melakukan transaksi narkoba dengan pihak China dan Jepang.

Seorang polisi dikirim untuk menyamar ke dalam organisasi itu, dan belakangan mengetahui bahwa istrinya ikut terseret dalam penyamaran, bahkan punya hubungan khusus pada masa lalu dengan pimpinan gangsternya. Pemainnya ada Ji Chang-wook, Wi Ha-joon, dan Im Se -mi.

3. Cruel City/Heartless City (2013)



Foto: JTBC

Drama Korea tentang narkoba ini juga meraih rating tinggi di MyDramaList, dengan angka 8,5 dari 9.647 pengguna. Tayang di Viki, pemain utamanya adalah Jung Kyung-ho, Nam Gyu-ri,

Lee Jae-yoon, Son Chang-min, dan Kim Yoo-mi.

Cruel City juga masih menceritakan polisi yang menyamar ke sebuah kartel narkoba. Kondisi jadi gawat saat ia dituduh sebagai pembunuh pacar dari seorang polisi.

4. Strong Girl Namsoon (2023)



Foto: JTBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Terpopuler
Berita Terkini More