6 Drama Korea Romantis antara Cowok Kalem dan Cewek Hiperaktif

Selasa, 17 Oktober 2023 - 16:56 WIB
Drama Korea healing ini jadi salah satu serial terbaik pada 2021. Kisahnya adalah tentang Yoon Hye-jin (Shin Min-a), dokter perempuan dari Seoul yang pindah ke desa.

Ia lalu bertemu dengan pemuda yang cenderung kalem tapi punya banyak pengalaman, Hong Du-sik (Kim Seon-ho). Hye-jin yang tak biasa hidup di desa pun sering heboh, tapi Du-sik dengan ketenangannya selalu ada untuk Hye-jin. Drama ini juga tayang di Netflix.

5. My Love from the Star (2013)



Foto: SBS

Kisahnya adalah cerita cinta antara cegil yang juga seorang aktris Cheon Song-yi (Jun Ji-hyun) dengan alien kalem Do Min-joon (Kim Soo-hyun). Min-joon tadinya akan pulang ke planetnya, tapi gara-gara jatuh cinta dengan Song-yi, ia memutuskan tetap tinggal di Bumi.

Perbedaan kepribadian mereka yang sangat kentara membuat drama komedi romantis ini seru dan kocak untuk ditonton setiap kali mereka berinteraksi. Kamu bisa menonton serial ini di Vidio.



6. Crash Landing on You (2019)



Foto: tvN

Rekomendasi terakhir ada Crash Landing on You. Cewek hiperaktifnya adalah pengusaha dari keluarga chaebol, Yoon Se-ri (Hyun Bin). Ia mengalami kecelakaan saat melakukan paragliding dan terjebak di wilayah Korea Utara.

Se-ri lantas ditolong oleh kapten Korea Utara yang ganteng, Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Sebagai pengusaha, Se-ri terbiasa bicara blak-blakan, berbeda dengan Kapten Ri yang lebih kalem dan tenang dalam menghadapi situasi. Kisah cinta mereka yang terhalang politik negara bisa disaksikan di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More