5 Drakor Paling Ditunggu pada 2024, Ada Kim Woo-Bin dan Suzy Reunian

Rabu, 27 September 2023 - 17:08 WIB
Doctor Slump bergenre komedi romantis. Drama ini akan diperankan oleh Park Hyung-sik, Park Shin-hye, Yoon Park, dan Kong Seong-ha. Drama Doctor Slump menceritakan tentang Yeo Jung-woo (Park Hyung-sik), seorang ahli bedah plastik yang mengalami kecelakaan misterius sehingga hidupnya menderita.

Kemudian Jung-woo bertemu dengan Nam Ha-neul (Park Shin-hye), ahli anestesi yang tersadar bahwa hidupnya tidak bahagia dan ingin melakukan perubahan. Sampai akhirnya Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul bertemu dan saling menghibur dengan membangun hubungan romantis.



5. Someday Wise Resident Life



Foto: Elle Korea

Drama Korea yang juga paling ditunggu pada 2024 adalah Someday Wise Resident Life. Ini karena serialnya merupakan spin-off dari Hospital Playlist, dengan latar Yulje Medical Center.

Drama Korea ini akan menceritakan kehidupan di Yulje Medical Center dan persahabatan antara para dokter dan pasien di rumah sakit tersebut. Pemeran utamanya adalah aktris muda Go Youn-jung yang belum lama ini namanya melambung berkat bermain sebagai Hui-soo dalam Moving.

MG/Vina Karlameta Suhandi
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More