7 Rekomendasi Drama Korea dari Han Hyo-Joo, Terbaru Moving

Sabtu, 23 September 2023 - 15:36 WIB
Dalam drama bertema sejarah ini Han Hyo-joo dengan apik memerankan lakon utama yang bernama Dong Yi. Awalnya Dong Yi merupakan seorang dayang dari kasta rendah, lantas diangkat menjadi selir setelah dipilih oleh Raja Sok Jong (Ji Jin-hee).

Berkat aktingnya yang memukau, Han Hyo-joo berhasil meraih penghargaan aktris terbaik kategori TV dalam Baeksang Arts Awards 2010. Dia juga sukses menyabet daesang (grand prize) sekaligus Popularity Award dalam MBC Drama Awards 2010. Drama ini dapat disaksikan di Viu.

5. W: Two World (2016)



Foto: MBC


Dalam drama Korea ini, Han Hyo-joo berperan sebagai seorang dokter Oh Yeon-joo yang jatuh cinta pada karakter fiksi yang dibuat oleh ayahnya. Dirinya terseret berkali-kali ke dunia manhwa W dan jatuh cinta pada tokoh utama di cerita tersebut yang bernama Kang Chul (Lee Jong-suk).

Berkat drama yang diadaptasi dari webtoon ini, Han Hyo-joo mengantongi piala aktris terbaik dalam kategori Serial Mini dalamAPAN Star Awards 2016. Serial satu ini bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

6. Happiness (2021)



Foto: tvN

Setelah lima tahun vakum, drama ini menjadi ajang comeback bagi Han Hyo-joo. Serial yang mengusung genre thriller dan action ini mengangkat tema wabah zombi. Han sendiri berperan sebagai anggota Special Operations Unit bernama Yoon Sae-bom yang ditugaskan untuk mengarantina warga yang terjangkit penyakit.

Dalam drama ini, Yoon Sae-bom terjebak di sebuah kompleks apartemen bersama Jung Yi-hyun (Park Hyung-sik), detektif yang menyelidiki penyebaran penyakit misterius tersebut. Serial ini dapat disaksikan melalui iQIYI, Netflix, dan Viu.



7. Moving (2023)



Foto: Disney+



Drama Korea yang baru saja tamat ini menjadi proyek terbesar yang dilakoni oleh Han Hyo-joo sejauh ini. Serial superhero Disney+ ini tercatat sebagai drama Korea termahal dengan biaya produksi sebesar 65 miliar won untuk 20 episodenya.

Dalam drama ini Han Hyo-joo berperan sebagai Lee Min-hyun, ibu satu anak yang merupakan mantan agen rahasia berkekuatan super. Cerita selengkapnya bisa ditonton di Disney+ Hotstar.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More