5 Serial Indonesia yang Viral di TikTok, dari Isu Bullying hingga Kisah Dunia Kerja

Selasa, 12 September 2023 - 17:13 WIB
Foto: Disney+

Hubungi Agen Gue! bisa viral di TikTok karena inilah serial Indonesia pertama yang menggambarkan kehidupan di dunia agensi. Penonton diberi gambaran bahwa berkarier di dunia agensi tidak semudah yang dilihat selama ini, bahkan risikonya lebih besar karena menyangkut nama baik seseorang yang dapat mempertaruhkan nama agensi tersebut.

Hubungi Agen Gue!mengisahkan ASA+ sebagai agensi ternama yang sedang dalam masa kejayaannya, tapi mendadak meredup akibat timbulnya banyak konflik internal yang sulit untuk diselesaikan. Serial bertabur bintang, seperti Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid, dan Yoga Pratama ini tayang di Disney+ Hotstar.



5. Wedding Agreement



Foto: Disney+

Serial ini sudah lama tayang, tapi pernah viral di TikTok. Ketampanan dan akting Refal Hady sebagai pemeran utama dalam serial ini berhasil membuat pengguna TikTok penasaran.

Serial Wedding Agreement diangkat dari kisah filmnya. Ceritanya tentang pernikahan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang dilakukan karena perjodohan dari orang tua. Saat itu Bian masih memiliki kekasih yang sangat ia sayangi, karena itulah hubungan pernikahan mereka pun jadi dibuat pura-pura bahagia di depan keluarga mereka.

Namun seiring cerita berjalan, kelembutan hati Tari mulai membuat Bian terbuka pada istrinya itu. Drama rumah tangga ini bisa kamu saksikan diDisney+ Hotstar.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More