7 Gaya Khas Airport Fashion NCT Dream, Bisa Jadi Contekan OOTD

Selasa, 12 September 2023 - 15:55 WIB
Main vocalist NCT Dream bernama Haechan ini adalah salah satu member yang selalu ditunggu fashion airport-nya oleh NCTzen. Pasalnya, pemilik nama asli Lee Donghyuck itu selalu berpakaian kasual dan nyaman, tetapi tetap mampu terlihat ganteng penuh pesona.

Haechan sering memakai kaus hitam atau putih saja, atau terkadang dilapisi jaket kulit hitam yang membuat NCTzen makin suka dengan laki-laki berusia 23 tahun itu. Tas yang dipakai pun beragam, seperti yang dipakainya dalam foto, yaitu tas dari Louis yang berkolaborasi dengan Yayoi Kusama.

5. Jaemin



Foto:Osen

Member NCT Dream yang kerap dipanggil Nana ini juga memiliki gaya fashionkasual seperti anak kuliahan. Tak jarang gaya berpakaiannya sering dijadikan inspirasi oleh NCTzen maupun non-fans

Gaya Jaemin berpakaian misalnya adalah dengan kaus yang dibalut jaket biru dari Celine, plus topi. Ini saja sudah membuat NCTzen mabuk kepayang. Lalu dengan tas kecil bermerek Celine, menandakan Jaemin yang senang tampil dengan gaya yang simpel.

6. Chenle



Foto:Newsen

Memberbernama asli Zhong Chenle ini juga salah satu yang ditunggu gaya fashion-nya saat pergi ke luar negeri. Tidak heran karena Chenle terkenal dengan pilihan pakaiannya yang kasual tapi menampakkan aura mahal.

Misalnya saat ia mengenakan kaus hitam dari Givenchy. Kacamata hitam yang dia pakai dari Gentle Monster. Sedangkan bucket hat yang dia pakai juga tak kalah keren, yaitu dari MLB NY Yankees.



7. Jisung



Foto: Osen


Member termuda NCT Dream ini selalu berpakaian kasual tapi tetap membuat NCTzen tertarik padanya. Biasanya, Jisung memakai pakaian all black atau kaus dengan jins, lalu jaket.

Yang tak pernah absen dalam tampilan airport fashion ala Jisung adalah backpack alias tas ranselnya.. Karena pekerjaannya yang mengharuskan bepergian untuk waktu yang lama, terlihat backpack menjadi pilihan paling praktis untuk membawa banyak barang selama Jisung bekerja.

MG/Afnaan Hadid
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More