9 Nama Grup K-Pop Paling Aneh, Ada yang 3 Member-nya Aktris Film Dewasa

Selasa, 22 Agustus 2023 - 18:47 WIB
Namun saat tanggapan terhadap grup ini kurang bagus, para member-nya terpaksa menurunkan berat badan mereka untuk comeback, dan ini justru membuat para penggemar mereka jadi tak tertarik lagi. Akhirnya grupnya bubar pada 2013.

6. SNUPER



Foto:Widmay Entertainment

Boy group SNUPER debut dengan enam member pada 2015. Ini adalah grup pertama dari agensi Widmay Entertainment. Dengan nama yang aneh seperti itu, grup ini juga tak mampu bertahan dan baru saja bubar pada Mei 2023.

7. Badkiz/Hot Place



Foto:US Entertainment

Kalau ada grup K-pop yang paling plin-plan, bisa jadi adalah Badkiz. Girl grup ini debut pada 2014 dengan lima member di bawah US Entertainment.

Lalu setelah dua ada pergantian member, namanya berubah menjadi Hot Place. Namun setahun kemudian, namanya kembali ke Badkiz. Tak cuma itu, setelah bubar pada 2020, mereka aktif lagi pada 2022.

8. Honey Popcorn



Foto: Kyun Create



Honey Popcorn debut pada 2018 lewat agensi Kyun Create, dengan total member enam orang. Tiga member-nya adalah idol Jepang sekaligusaktris film dewasa (JAV), yaituYua Mikami, Moko Sakura, dan Miko Matsuda.

Member lainnya ada Ruka Tajima, Sara Izumi, danNako Miyase. Namun Miko dan Nako akhirnya keluar. Tak cuma nama grupnya yang aneh, nama album mereka pun sama uniknya, yaitu bertajuk Bibidi Babidi Boo.



9. LED Apple



Foto: Starkim Entertainment

Yang satu ini adalah grup rock bentukan Starkim Entertainment pada 2010. Nama LED adalah singkatan dari Logic Egoism Delete, yang semakin terasa aneh, apalagi dengan imbuhan nama apel. Grupnya pun telah bubar pada 2016.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More