9 Karakter Manusia Super dalam Drakor Moving Beserta Kekuatannya

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:02 WIB

4. Kim Doo-Shik (Jo In-Sung)



Foto: Disney+

Kim Doo-shik adalah veteran agen NIS yang memiliki kekuatan super bisa terbang. Dia adalah ayah dari Bong-seok sekaligus suami Lee Mi-hyun.

Cerita tentang Doo-shik baru muncul pada 8. Dia digambarkan sebagai seorang agen yang kelihatannya dingin, tapi sesungguhnya punya perasaan yang sangat lembut dan humanis.

5. Jang Joo-Won (Ryu Seung-Ryong)



Foto: Disney+

Berikutnya ada Jang Joo-won, yang merupakan ayah dari Hee-soo. Hidup bersama putrinya, dia baru saja membuka sebuah kedai ayam goreng.

Pensiunan agen NIS ini memiliki kekuatan super sama seperti anaknya, yaitu mampu menyembuhkan diri dengan cepat dan tidak pernah merasakan sakit. Joo-won juga sangat ahli bela diri.

6. Lee Kang-Hoon (Kim Do-Hoon)



Foto: Disney+

Kang-hoon adalah teman sekelas Bong-seok dan Hee-soo sekaligus ketua kelas. Diam-diam, dia juga memiliki kemampuan super yang diwariskan dari ayahnya.

Kekuatannya ini berupa kecepatan tinggi dan pukulan super. Namun, sama seperti Bong-seok dan Hee-so, dia juga menyembunyikan keistimewaannya ini.

7. Frank (Ryoo Seung-Bum)



Foto: Disney+

Frank adalah pria misterius yang datang mengincar para manusia berkemampuan super. Dalam misinya, dia menyamar sebagai petugas kurir.

Frank juga memiliki kemampuan istimewa. Dia sangat ahli bela diri dan bisa menyembuhkan luka di tubuh dengan sangat cepat, sama seperti Joo-won.

8. Jeon Gye-Do (Cha Tae-Hyun)



Foto: Disney+

Gye-do mewarisi kekuatan petir dari ayahnya. Sesuai namanya, kemampuan super ini memungkinkannya menghantarkan tenaga elektrik dari baterai, listrik tegangan tinggi, hingga petir.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More