Rating 8 Drama Korea Terbaru di MyDramaList, Moving Tertinggi

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:18 WIB
Selain menampilkan dinamika hubungan mereka, Not Others juga menunjukkan perjuangan keduanya dalam menghadapi laki-laki di sekitar mereka. Pemainnya ada Jeon Hye-jin, Sooyoung SNSD, Ahn Jae-wook, dan Park Sung-hoon. Drama 12 episode ini bisa ditonton di Viu.

4. My Dearest



Foto: MBC

Drama Korea sageuk romantis ini meraih skor 8,2 dari 349 pengguna. Pemain utamanya ada Namkoong Min, Ahn Eun-jin, Lee Hak-joo, Lee Da-in, dan Kim Yoon-woo.

My Dearest berlatar saat era Dinasti Joseon yang mengalami invasi dari Dinasti Qing. Perempuan bangsawan yang arogan dan merasa dirinya digilai para pria mulai berubah sikapnya setelah bertemu dengan pria bangsawan dengan kisah hidup yang misterius.

Serial ini awalnya menampilkan amosfer yang ceria, tapi perlahan juga menampilkan adegan menyedihkan khas drama sageuk. Kisahnya akan berlangsung sepanjang 10 episode dan tayang di Viki.

5. The Killing Vote



Foto: Wavve

The Killing Vote baru tayang 1 dari 12 episode, tapi sudah mendapatkan rating 8,1 dari 254 pengguna. Banyak yang penasaran dengan serial thriller misteri horor ini karena selain premisnya menarik, juga dibintangi aktris Lim Ji-yeon yang beken sebagai sosok antagonis dalam The Glory.

Kisah dramanya adalah tentang pemungutan suara yang bisa diikuti warga untuk memberi izin membunuh kriminal yang lolos dari jeratan hukum. Jika satu kriminal mendapatkan lebih dari 50% suara, maka ia akan dibunuh oleh sosok berjuluk Dog Mask. Para pemainnya juga ada Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Kim Yoo-mi. Serialnya tayang di Prime Video.

6. Longing for You



Foto: ENA

Drama laga thriller ini meraih skor 7,9 dari 313 pengguna. Pemainnya ada mantan member NU'EST, yaitu Ren, serta Na In-woo,Kim Ji-eun, Kwon Yul, Bae Jong-ok, Lee Kyu-han, dan Jung Sang-hoon

Kisahnya adalah tentang seorang detektif yang mencoba memecahkan kasus adiknya yang dituduh sebagai pembunuh. Serialnya akan tayang sebanyak 14 episode. Serialnya tayang di Viu.

7. Behind Your Touch



Foto: JTBC

Drama misteri bercampur komedi romantis ini baru tayang 2 dari 16 episode. Skornya di MyDramaList adalah 7,9 dari 217 pengguna.

Behind Your Touch mengisahkan seorang dokter hewan di kora kecil yang bisa membaca kehidupan hewan dan manusia, tapi dengan menyentuh bokong mereka terlebih dahulu. Ia lalu bertemu dengan seorang detektif yang mengajaknya bekerja sama untuk menangani kasus kriminal. Drama yang dibintangi oleh Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho EXO ini tayang di Netflix.



8. Cruel Intern

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More