10 Film Korea Fantasi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:50 WIB
Film Korea fantasi rating tertonggi sepanjang masa di MyDramaList salah satunya adalah Ditto. Foto/CJ Entertainment
JAKARTA - Film Korea fantasi rating tertinggi sepanjang masa di MyDramaList merentang dari produksi tahun 2000-an hingga tahun 2022.

Para pemain dari film-film populer ini juga adalah nama-nama terkenal, mulai dari Kim Tae-ri, Ryu Joon-yeol, Son Ye-jin, hingga Kim Woo-bin. Genrenya beragam, dari action hingga romantis. Beberapa filmnya juga sudah bisa disaksikan di platform streaming video.

Berikut ini 10 film Korea fantasi dengan rating tertinggi sepanjang masa di MyDramaList.



10. Spring, Again (2019)





Foto: Smile Entertainment

Spring, Again meraih rating 7,6/10 dari 240 pengguna. Kisahnya mengambil latar situasi saat waktu berjalan mundur.

Spring, Again dimulai saat Eun-jo (Lee Chung-ah) ingin bunuh diri setelah anak perempuannya meninggal. Namun ia tidak mati karena waktu yang dijalaninya malah mundur. Ia lalu menjalani hari yang selalu mundur satu hari sebelumnya. Ia lalu bertemu dengan pria misterius bernama Ho Min (Hong Jong-hyun) Film ini bisa ditonton di Catchplay+.

9. Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard (2009)



Foto: CJ Entertainment

Film Korea paling lawas dalam daftar ini dibuat pada 2009. Ratingnya 7,8 dari 1.827 pengguna. Kisahnya mengambil dari legenda rakyat di Korea, dan disutradarai oleh Choi Dong-hoon yang menggarap film populer Tazza: The High Rollers dan The Big Swindle.

Sesuai judulnya, Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard mengisahkan tentang para penyihir dari era Joseon yang membebaskan Jeon Woo-chi (Gang Dong-won), seorang ahli trik dan manipulasi dari kekangan yang membelenggunya. Tujuannya agar ia bisa menyelamatkan dunia dari serangan goblin pada tahun 2009.

8. Postman to Heaven (2009)



Foto: CJ Entertainment



Masih dari film Korea produksi tahun 2009, Postman to Heaven mendapatkan rating 7,9 dari 6.986 pengguna. Ini adalah film fantasi romantis yang mengharukan.

Ceritanya tentang sebuah kotak pos yang dipakai untuk mengirim surat ke orang-orang yang telah meninggal dan masuk surga. Ha-na (Han Hyo-joo) yang menaruh surat di kotak pos itu lalu bertemu dengan Jae Joon (Kim Jae-joong) yang mengaku sebagai pengantar surat-surat tersebut, dan mengatakan bahwa tugasnya adalah menyembuhkan luka orang-orang yang mengirim surat. Ia lalu mengajak Ha-na untuk ikut membantunya.

7. Ditto (2022)



Foto: CJ Entertainment
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More