Rating 6 Drama Korea Terbaru Akhir Juli dan Awal Agustus 2023

Senin, 07 Agustus 2023 - 11:15 WIB
Not Others menceritakan tentang perempuan bernama Eun-mi (Jeon Hye-jin) yang menjadi orang tua tunggal dan bekerja sebagai terapis. Ia punya anak perempuan yang bekerja sebagai polisi, bernama Jin-hee (Sooyoung SNSD). Hubungan keduanya jadi inti cerita serial yang tayang di Viu ini.

5. My Lovely Liar



Foto: tvN

Berikutnya ada drama Korea romantis My Lovely Liar, yang tayang sejak 31 Juli. Rating dua episode pertamanya adalah 2,5% dan 3%.

My Lovely Liar mengisahkan tentang Mok Sol-hee (Kim So-hyun) yang bisa mendeteksi kebohongan orang, hingga sulit percaya pada orang lain. Namun saat seorang produser genius Kim Do-ha (Hwang Minhyun) dituduh terlibat dalam pembunuhan dan tak ada orang yang percaya padanya, Sol-hee malah ingin membantunya. Drama ini juga tayang di Viu.



6. Longing for You



Foto: ENA

Serial misteri thriller ini sudah tayang sejak 26 Juli. Ratingnya juga terus naik, dengan episode 4 yang terakhir tayang hingga saat ini meraih rating 2%.

Longing for You mengisahkan tentang Oh Jin-seong (Na In-woo), seorang detektif yang berusaha memecahkan kasus adiknya, Jin-woo (Ren, mantan member NU'EST) yang dituduh sebagai pembunuh. Drama Korea terbaru ini juga tayang di Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More