Sinopsis My Lovely Liar, Daftar Pemain dan Deskripsi Karakternya, Drakor Romantis dari Kim So-Hyun

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:25 WIB
Hwang Min-hyun adalah aktor berusia 27 tahun kelahiran 9 Agustus 1995. Ia pernah menjadi idol K-pop dalam grup NU'EST dan Wanna One. Sebelumnya ia juga bermain dalam Alchemy of Souls dan sekuelnya, Study Group, serta Live On.

3. Seo Ji-Hoon sebagai Lee Kang-Min



Foto: tvN

Kang-min adalah detektif yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Sol-hee. Ia menderita kanker perut.

Adapun Seo Ji-hoon adalah aktor berusia 26 tahun kelahiran 25 April 1997. Ia debut sebagai aktor dengan menjadi karakter antagonis Jang Tae-jin dalam drama populer Signal. Serial-serial lainnya yang ia bintangi antara lain Revenge of Others, Seasons of Blossom, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, School 2017, dan Meow, the Secret Boy.

4. Lee Si-Woo sebagai Sha On



Foto: tvN

Sha On adalah penyanyi populer dengan julukan "nation's younger sister". Ia menyukai Do-ha dan menganggap sang pria sebagai belahan jiwanya.

Aktris Lee Si-woo akan menginjak usia 26 tahun pada 5 September mendatang. Ia sebelumnya bermain dalam Sisyphus: The Myth, Sh**ting Stars, Money Heist Korea, dan Be My Boyfriend.

5. Yoon Ji-On sebagai Cho Deuk-Chan



Foto: tvN

Deuk-chan adalah CEO J Entertainment, juga orang yang mengetahui identitas asli Do-ha. Adapun aktor Yoon Ji-on yang berusia 33 tahun antara lain pernah bermain dalam Tomorrow, Jirisan, Memorist, VIP, dan Search: WWW.



6. Song Jin-Woo sebagai Park Moo-Jin



Foto: tvN

Moo-hin adalah komposer sekaligus kepala J Entertainment, juga adalah rival Do-ha. Pemerannya adalah aktor Song Jin-woo yang kini berusia 38 tahun. Ia banyak memerankan karakter pendukung, antara lain dalam drama Police University, Doom at Your Service, The Secret Life of My Secretary, dan My Golden Life.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More