7 Karakter dalam Drama Korea yang Punya Kekuatan Magis, Ada Lee Sung-Kyung

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:19 WIB
Karakter dalam drama Korea yang punya kekuatan magis salah satunya diperankan Lee Sung-kyung. Foto/tvN
JAKARTA - Beberapa karakter dalam drama Korea punya kekuatan magis, dengan genre ceritanya yang beragam, dari romantis hingga horor supranatural.

Kisah tentang karakter yang punya kekuatan magis biasanya memang punya premis cerita yang menarik. Tak heran, pencinta drama Korea akan penasaran untuk mengikuti ceritanya.

Berikut ini tujuh drama Korea dengan karakter yang memiliki kekuatan magis dalam ceritanya.



1. Naksu - Alchemy of Souls (2022- 2023)





Foto: Netflix

Naksu (Go Youn-jung) adalah sosok pejuang perempuan yang punya kekuatan magis bisa memindahkan rohnya ke tubuh orang lain. Saat tubuh aslinya mati, ia berpindah ke tubuh perempuan buta bernama Mu-deok (Jung So-min).

Dalam Alchemy of Souls yang terdiri dari dua bagian, Naksu/Mu-deok bertemu dengan bangsawan tampan Jang-uk (Lee Jae-wook) yang tidak bisa memakai kekuatannya, dan akhirnya membantu pria itu. Serial fantasi romantis ini bisa ditonton di Netflix.

2. Ri-Eul - The Sound of Magic (2022)



Foto: Netflix


Sesuai judulnya, ini adalah kisah tentang pesulap bernama Ri-eul (Ji Chang-wook). Ia adalah sosok yang misterius, tapi berjiwa anak-anak.

Ri-eul lantas membantu dua anak muda Ah-yi (Choi Sung-eun) dan Il-deung (Hwang In-youp), dalam menjalani hidup mereka yang berat dengan kekuatan magisnya. Serial musikal fantasi dan coming of age ini tayang di Netflix.

3. Hee-Ra - The Witch's Diner (2021)



Foto: TVING

Karakter dalam drama Korea lainnya yang punya kekuatan magis adalah Zo Hee-ra (Song Ji-hyo). Ia adalah sosok penyihir yang mengajak Jung-jin (Nam Ji-hyun) bekerja sama membesarkan restoran yang dimilikinya.

Saat itu, restoran Jung-jin tak berjalan dengan baik, sementara Hee-ra menjanjikan bisa membuat makanan yang bisa mengabulkan permintaan pembelinya. Hanya saja, si pembeli harus mengorbankan jiwanya jika permintaan tersebut terkabul. Serial fantasi kelam ini bisa disimak di WeTV.

4. So-Jin - The Cursed (2020)



Foto: tvN

So-jin (Jung Ji-so) adalah anak SMA yang punya kekuatan magis membawa kematian kepada seseorang, hanya dengan menggunakan nama, foto, atau barang-barang yang dimiliki orang tersebut. Di Indonesia, hal ini mirip seperti dukun santet.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More