6 Drama Korea Tayang Juli 2023, Ada 3 Serial Sekuel

Senin, 26 Juni 2023 - 12:46 WIB
Drama Korea tayang Juli 2023 salah satunya adalah serial militer pemenang penghargaan D.P 2. Foto/Netflix
JAKARTA - Drama Korea yang tayang pada Juli 2023 separuhnya diisi oleh serial sekuel yang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Pertarungan rating drama-drama Korea terbaru pada Juni 2023 belum usai, tapi sudah akan ada serial terbaru lainnya yang siap tayang pada minggu depan atau awal Juli. Tentu saja, genrenya juga beragam, dari romantis, thriller, hingga kriminal.

Berikut ini enam drama Korea yang akan tayang pada Juli 2023.



1. Shadow Detective 2 (5 Juli)





Foto: Disney+

Shadow Detective adalah drama kriminal dan misteri thriller yang pertama kali tayang pada 2022 di Disney+. Tahun ini, sekuelnya tayang dengan para pemain yang sama, yaitu Lee Sung-min, Jin Goo, Kyung Soo-jin, dan Lee Hak-joo.

Shadow Detective season 1 bercerita tentang detektif veteran Kim Tae-rok (Lee Sung-min) yang dituduh terlibat kasus pembunuhan dan dijebak oleh orang misterius. Pada season 2, Tae-rok masih mencari tahu identitas orang misterius, tapi kini ia sudah dipindah ke divisi kejahatan anak-anak. Serialnya masih akan tayang di Disney+ Hotstar.

2. Not Others (17 Juli)



Foto: ENA

Drama komedi keluarga ini dibintangi Sooyoung SNSD, Jeon Hye-jin, Ahn Jae-wook, dan Park Sung-hoon. Ceritanya tentang Eun-mi (Jeon Hye-jin) seorang perempuan yang menjadi orang tua tunggal yang bekerja sebagai terapis, dan Jin-hee (Sooyoung) anak perempuannya yang bekerja di kantor polisi.

Meski sering ribut, keduanya saling sayang. Hubungan mereka makin teruji kala sang ibu bertemu dengan dokter misterius dan sang anak bertemu seorang pria agresif di kantornya. Drama ini tayang di ENA.

3. Useless Lies/My Lovely Liar (24 Juli)



Foto: tvN

Ini adalah drama fantasi romantis yang premisnya menarik. Ceritanya tentang Mok Sol-hee (Kim So-hyun), seorang perempuan yang susah percaya pada orang lain karena kekuatan supernya yang bisa mengetahui kebohongan orang lain.

Ia lalu bertemu dengan Kim Do-ha (Hwang Min-hyun, mantan member NU'EST), seorang produser musik sukses tapi harus hidup bersembunyi karena dituduh sebagai pembunuh. Hanya Sol-hee yang percaya bahwa Do-ha tidak bersalah dan siap membantu untuk membersihkan namanya. Serialnya akan tayang di tvN.

4. Longing For You (26 Juli)



Foto: ENA

Yang satu ini adalah drama misteri thriller yang juga dibintangi mantan member NU'EST, yaitu Ren. Ia berperan sebagai Jin-woo, adik dari Oh Jin-seong (Na In-woo) yang juga dituduh sebagai pembunuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More