5 Hal tentang Kembalinya Kang Do-Joo dalam Dr Romantic 3 yang Perlu Kamu Tahu

Selasa, 06 Juni 2023 - 13:47 WIB
Dr Romantic 3 akan kembali menampilkan dokter Kang Do-joo yang diperankan oleh Yoo Yeon-seok. Foto/SBS
JAKARTA - Dokter bedah Kang Do-joo yang diperankan oleh aktor Yoo Yeon-seok sudah dipastikan akan kembali muncul dalam drama Korea Dr Romantic 3 episode 13.

Kang Do-joo adalah karakter utama dalam Dr Romantic 1. Pada akhir musim tersebut, ia diceritakan sekolah ke Amerika Serikat, lantas bergabung dengan militer.

Kang Do-joo digambarkan sangat cekatan, mirip dengan Kim Sabu saat mengoperasi pasien. Namun ia juga sama keras kepalanya dengan mentornya itu. Mereka bahkan pernah nyaris baku hantam gara-gara tak sependapat.



Sementara untuk latar belakangnya, saat masih remaja, Kang Do-joo pernah mengamuk di Rumah Sakit Universitas Geosan karena ayahnya tak ditangani dengan baik hingga akhirnya meninggal. Dalam masa krisis itu, Kim Sabu lantas menenangkannya, tapi Dong-joo tak melihat wajah sang dokter dengan jelas.



Kata-kata Kim Sabu juga yang membuatnya bertekad menjadi dokter. Setelah mengetahui bahwa Kim Sabu adalah orang yang menolongnya saat remaja dulu, Kang Do-joo pun mulai melunak.

Nah, berikut ini beberapa hal tentang kemunculan kembali dokter Kang Do-joo dalam Dr Romantic 3 yang perlu kamu tahu.

1. Kang Do-Joo akan Muncul Hingga Episode Akhir Dr Romantic 3



Foto: SBS

Berdasarkan laporan OSEN, Kang Do-joo akan muncul dan berpartisipasi aktif dalam empat episode akhir Dr Romantic 3. Episode 13 akan dirilis pada 9 Juni mendatang dan episode finalnya (episode 16) pada 17 Juni.

2. Kang Do-Joo akan Menjadi Kepala Pusat Layanan Trauma Rumah Sakit Doldam



Foto: SBS

Pada akhir episode 12, Kim Sabu memberi kode bahwa Kang Do-joo akan menjadi Kepala Pusat Layanan Trauma Rumah Sakit Doldam. Ia akan menggantikan Cha Jin-man (Lee Kyoung-young) yang mengundurkan diri berkat skenario yang dijalankan oleh Direktur Rumah Sakit Dolman Park Min-guk (Kim Joo-heon).

Dalam episode tersebut, Kim Sabu sempat mengatakan bahwa ia akan menempatkan seseorang yang lebih tangguh darinya untuk posisi kepala pusat layanan trauma. Dari sini, sosok Kang Do-joo langsung muncul di hadapan penonton.

3. Kang Do-Joo Tahu Rencana Jahat Ko Kyung-Sook



Foto: SBS

Sebelum tiba di Rumah Sakit Doldam, Do-joo sempat mencuri dengar percakapan anggota DPRD Ko Kyung-seok (Oh Min-ae) dengan Direktur Park. Dalam percakapan itu, Kyung-seok mengatakan bahwa sebagai imbalan atas perginya Cha Jin-man, maka ia akan menarik tuntutan banding ke Rumah Sakit Doldam, tapi dirinya tidak akan memberikan persetujuan anggaran untuk pusat layanan trauma rumah sakit itu.

Dari sini, tampaknya Kang Do-joo akan menyusun skenario untuk melawan Ko Kyung-sook dalam empat episode terakhir Dr Romantic 3. Tentunya akan sangat menarik bagaimana ia menyusun rencana sebagai seorang dokter sekaligus 'politikus'.

4. Mungkin Ada Persaingan antara Kang Do-Joo dan Seo Woo-Jin

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More