Bikin Nostalgia, Ini 10 Drama Korea Terpopuler Tahun 2010

Senin, 29 Mei 2023 - 19:15 WIB
Namun saat keluarga mereka harus tinggal seatap, Ha-ni makin gencar mengejar cinta Seung-jo dengan berbagai strateginya. Kamu bisa menonton serial ini di WeTV.

5. Bread, Love and Dreams/Baker King Kim Tak Goo



Foto: KBS

Sempat diramal bakal gagal, drama Korea ini nyatanya sukses dan populer. Ceritanya tentang pasangan suami istri pemilik perusahaan roti yang tak kunjung punya anak, lantas masing-masing selingkuh dan memiliki anak dari selingkuhannya.

Salah satu anak hasil selingkuhannya adalah Kim Tak-goo (Yoon Shi-yoon) yang sangat berbakat dan layak jadi penerus usaha keluarga. Namun karena ia anak selingkuhan, banyak yang ingin menjatuhkannya.

6. Dong Yi



Foto: MBC

Drama Korea Dong Yi diadaptasi dari kisah nyata Dong Yi atau Choi Suk-bin. Ia adalah seorang pembantu yang akhirnya menjadi selir dan melahirkan Yeong-jo, yang belakangan menjadi Raja Joseon.

Tentu saja, drama ini penuh dengan intrik perebutan kekuasaan di antara para selir. Serial ini juga dibintangi oleh Ji Jin-hee, Lee So-yeon, dan Park Ha-sun. Kamu bisa menyaksikan kisahnya di Viu.

7. Personal Taste



Foto: MBC

Drama ini menduetkan Lee Min-ho dengan Son Ye-jin. Ceritanya tentang Jeon Ji-ho (Lee Min-ho), pria kaku yang berpura-pura jadi penyuka sesama jenis demi bisa mendapatkan tempat tinggal.

Ia akhirnya sekamar dengan Park Gae-in (Son Ye-jin). Gae-in adalah perempuan bernasib malang karena telah dikhianati oleh mantannya yang menikahi sahabatnya. Drama ini tayang di Viki.

8. Prosecutor Princess



Foto: SBS

Yang satu ini adalah drama hukum berbumbu romantis. Kisahnya tentang Ma Hye-ri (Kim So-yeon) yang punya ingatan kuat dan kemampuan fokus yang bagus, dan bekerja sebagai jaksa.

Sayangnya, ia kurang suka bekerja keras dan lebih sibuk untuk tampil fashionable. Ini membuatnya dianggap tidak cocok menjadi jaksa oleh rekan-rekannya. Serial ini juga dibintangi oleh Park Shi-hoo dan Han Jung-soo. Serialnya tayang di Vidio.

9. Cinderella's Stepsister



Foto: KBS

Drama Korea ini menceritakan tentang dua saudara tiri yang sama-sama kesepian. Song Eun-jo (Moon Geun-young) selalu skeptis dan menyembunyikan emosinya agar tidak terikat dengan siapa pun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More