10 Mantan Trainee Idol Korea Ini Malah Moncer sebagai Aktris

Jum'at, 26 Mei 2023 - 17:46 WIB

6. Jin Se-Yeon



Foto: Rakuten Viki

Jin Se-yeon punya masa lalu menarik sebagai mantan trainee idol. Sebelum menawan audiens dengan aktingnya, dia memulai perjalanan menuju ketenaran di dunia K-Pop yang kompetitif dan hampir debut sebagai idol. Se-yeon juga pernah bekerja sebagai penari latar Jewelry S, sub unit girl group Jewelry.

7. Kim Ji-Won



Foto: The Indian Express

Bintang My Liberation Notes, Kim Ji-won, punya perjalanan cemerlang di industri hiburan. Sebelum debut sebagai aktris, Ji-won menunjukkan bakat musiknya sebagai vokalis latar untuk solois terkenal Younha. Dia juga aktif dalam menyanyi, menari, dan bermain piano.

8. Park Shin-Hye



Foto: KoreaBoo

Park Shin-hye punya latar belakang mengagumkan yang menunjukkan keserbabisaan dan bakatnya. Sebelum menawan hati banyak orang dengan bakat aktingnya, Shin-hye berlatih menjadi vokalis di Dream Factory Club. Di awal kariernya, dia tampil di sebuah video musik untuk raja balada Korea, Lee Seung-hwan.

9. Park Yoo-Na



Foto: AllKPop

Park Yoo-na adalah aktris drakor berbakat yang dikenal atas perannya di True Beauty, Rookie Cops, dan lain-lain. Ketika masih lebih muda, Yoo-na mendedikasikan hidupnya mengejar impiannya menjadi seorang idol. Dia mendapatkan sejumlah tawaran. Tapi, pada akhirnya dia menyerahkan impiannya sebagai idol dan memutuskan untuk berakting.



10. Yoo In-Na



Foto: Annyeong Oppa

Yoo In-na dikenal atas perannya di drama populer Guardian: The Lonely and Great God. Sebelum debut akting, dia melakoni perjalanan menantang sebagai trainee K-Pop selama 11 tahun. Dia kemudian bergabung dengan YG Entertainment, di mana dia mengubah kariernya dari calon idol menjadi aktris berprestasi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More