10 Drama Korea OCN dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:39 WIB
Serial ini menempatkan aktor Lee Dong-wook sebagai psikopat yang sehari-seharinya bekerja sebagai dokter gigi baik hati. Skornya di MyDramaList adalah 8,7 dari 24.787 pengguna.

Strangers from Hell mengisahkan tentang pemuda polos dari luar Seoul Yoon Jong-woo (Im Si-wan). Ia menyewa kamar di sebuah apartemen yang para penghuninya aneh, termasuk dokter gigi Seo Moon-jo. Serial mengerikan ini bisa kamu tonton di Viu dan Prime Video.

5. Tunnel (2017)



Foto: OCN

Tunnel jadi salah satu serial thriller kriminal yang legendaris, bahkan sudah dibuatkan versi Indonesia-nya. Ratingnya di MyDramaList adalah 8,6 dari 17.261 pengguna.

Tunnel bercerita tentang Park Kwang-ho (Choi Jin-hyuk), seorang detektif kasus pembunuhan yang saat melewati sebuah terowongan terlempar ke masa 30 tahun ke depan. Ia lalu bertemu dengan detektif dari masa itu yang juga menangani kasus yang mirip dengan yang tengah ditanganinya. Kamu bisa menonton cerita selengkapnya di Netflix.

6. Missing: The Other Side (2020)



Foto: OCN

Drama Korea misteri thriller ini meraih skor 8,6 dari 6.665 pengguna. Ceritanya tentang Kim Wook (Go Soo), seorang laki-laki bermulut manis yang suka menipu.

Ia punya kemampuan melihat roh orang hilang yang sudah mati. Roh-roh ini lalu meminta bantuannya agar jasad mereka bisa ditemukan. Drama ini bisa ditonton di Viu, dan sudah dibuatkan musim keduanya.

7. Blind (2022)



Foto: OCN

Drama Korea paling baru dari daftar ini adalah Blind. Ratingnya mencapai 8,5 dari 5.283 pengguna. Kisahnya tentang orang-orang yang menjadi korban ketidakadilan dalam kasus yang berbeda-beda.

Sementara itu, ada pula orang-orang yang berusaha keras mencari kebenaran dan menegakkan keadilan. Pemainnya ada Ok Taec-yeon, Ha Seok-jin, dan Jung Eun-ji Apink. Serial thriller misteri ini tayang di Viu dan tvN.

8. Bad Guys (2014)



Foto: OCN

Drama laga kriminal dan thriller ini meraih rating 8,5 dari 13.609 pengguna. Kisahnya tentang detektif Oh Goo-tak (Kim Sang-joong) yang diminta bosnya untuk membentuk tim pembasmi kriminal, tapi anggotanya terdiri dari para kriminal juga.

Mereka adalah gangster, pembunuh berantai, pembunuh bayaran, seorang pria genius, dan satu-satunya yang 'waras' adalah seorang inspektur polisi. Kamu bisa menontonnya di Disney+ Hotstar.

9. Save Me (2017)



Foto: OCN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More