Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Mei 2023

Senin, 15 Mei 2023 - 10:32 WIB
Drama Korea rating tertinggi minggu kedua Mei 2023 adalah The Real Has Come. Foto/KBS
JAKARTA - Drama-drama Korea yang tayang pada minggu kedua menunjukkan rating yang memuaskan, bahkan ada yang berhasil mencetak rekor.

Semua drama yang ditayangkan adalah drama yang sudah berlangsung sejak awal Mei maupun pada April. Hanya ada satu drama terbaru yang tayang eksklusif di platform streaming video.

Berikut ini drama-drama Korea dengan rating tertinggi pada minggu kedua Mei 2023.



1. The Real Has Come





Foto: Viu

Drama KBS sepanjang 20 episode ini masih memegang takhta sebagai serial dengan rating tertinggi saat ini dengan angka 17,6% dan 20% untuk penayangan episode 15-16. Drama romantis ini bercerita tentang Oh Yeon-doo (Baek Jin-hee), seorang dokter kandungan yang tidak ingin menikah, tapi tiba-tiba hamil.

Seorang seleb internet sekaligus instruktur bahasa Gong Tae-kyung (Ahn Jae-hyun) lantas mengajaknya untuk melakukan pernikahan pura-pura. Namun di antara mereka ada mantan pacar Tae-kyung dan serta pacar Yeon-doo yang ikut terlibat. Kisahnya bisa ditonton di Vidio dan Viu.

2. Doctor Cha



Foto: JTBC

Pada minggu kedua Mei, Doctor Cha mencetak rekor sebagai drama Korea JTBC dengan rating tertinggi keempat sepanjang masa, menyingkirkan Itaewon Class. Angkanya adalah 17,9% untuk penayangan episode 10. Adapun episode 9 ratingnya adalah 15,6%.

Doctor Cha adalah kisah perselingkuhan yang terjadi di kalangan dokter. Ceritanya tentang dokter Cha (Uhm Jung-hwa) yang kembali menjadi dokter setelah 20 tahun mengabdi sebagai ibu rumah tangga. Namun ternyata selama ini suaminya berselingkuh. Kisah menggemaskan berbumbu komedi ini bisa ditonton di Netflix.

3. Dr Romantic 3



Foto: SBS

Meski konfliknya semakin menarik, tapi rating Dr Romantic 3 terus turun pada minggu kedua Mei. Ratingnya pada episode 5 sebesar 13,4%, lalu episode 6 turun lagi menjadi 12%. Ini adalah rating terendah drama medis romantis ini sepanjang penayangan musim ketiganya.

Dr Romantic 3 menceritakan kehidupan para dokter dan staf serta pasien di Rumah Sakit Doldam yang selalu menghadapi situasi gawat darurat. Karakter utamanya masih dokter bedah andal Teacher Kim/Boo Yong-joo (Han Suk-kyu) serta pasangan dokter muda Woo-jin (Ahn Hye-seop) dan Eun-jae (Lee Sung-kyung). Drama ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar, Sedangkan dua musim sebelumnya bisa ditonton di Viu.

4. The Good Bad Mother



Foto: JTBC

The Good Bad Mother mencatat rating tertingginya sejauh ini pada episode 6 dengan angka 7,7%. Ini kenaikan dari episode sebelumnya, yaitu 6,6%.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More