5 Proyek Park Seo-Joon yang Bisa Kamu Tonton pada 2023

Kamis, 13 April 2023 - 12:27 WIB
Park Seo-joon muncul dalam beberapa film, serial, serta variety show pada 2023 termasuk film MCU The Marvels. Foto/The Walt Disney Studios Motion Pictures
JAKARTA - Aktor Korea Park Seo-joon akan sering kamu lihat pada 2023, baik itu lewat drama Korea, film, hingga reality show.

Popularitas Park Seo-joon memang bukan lagi hanya di Korea saja, melainkan hingga ke pasar global. Ia bahkan jadi segelintir artis Korea yang berhasil menembus Hollywood dan bermain dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berikut ini lima film, serial, dan reality show yang dibintangi Park Seo-joon sepanjang 2023 untuk kamu penggemar aktor berusia 34 tahun ini.



1. Jinny's Kitchen





Foto: tvN

Jinny's Kitchen adalah reality show tentang lima selebritas beken Korea yang menjalankan bisnis restoran Jinny's Kitchen di kota kecil Bacalar, Meksiko. Di sini, Park Seo-joon menjabat sebagai kepala dapur.

Selain Seo-joon, ada juga sang bos aktor Lee Seo-jin, lalu ada pejabat eksekutif aktris Jung Yu-mi, serta dua anak magang aktor Choi Woo-shik dan idol K-pop Kim Tae-hyung alias V BTS. Sebagai kepala dapur, Seo-joon tentu tampil penuh wibawa meski kadang terpengaruh juga dengan ulah konyol dari dua anak buahnya.

Jinny's Kitchen tayang sebanyak 11 episode, dan sudah dirilis secara bertahap sejak 24 Februari 2023 di tvN dan Prime Video.

2. The Marvels



Foto: The Walt Disney Studios Motion Pictures

The Marvels adalah sekuel film MCU Captain Marvel. Teaser trailer ini telah dirilis pada Selasa (11/4) dan menunjukkan penampakan Park Seo-joon dengan rambut panjang dan seperti memimpin sebuah pertempuran.

Sayangnya, masih belum jelas perannya dalam film ini. Rumor menyebut bahwa ia akan memerankan karakter Pangeran Yan dari Aladna yang menjadi tunangan Captain Marvel, tapi penampilannya dalam teaser berbeda dengan yang ada dalam komik.

Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa karakter yang dibawakan Park Seo-joon adalah sosok baru yang tak ada dalam komik Marvel. The Marvels akan tayang di bioskop pada Juli 2023.

3. Gyeongseong Creature



Foto: Netflix

Proyek berikutnya dari Park Seo-joon adalah drama Korea sageuk thriller Gyeongseong Creature. Ia akan berperan sebagai Jang Tae-sang, pria terkaya di Seoul yang menjadi pemilik Pegadaian Golden Treasure yang melawan makhluk misterius.

Dalam serial ini, Park Seo-joon dipasangkan dengan aktris yang sedang naik daun, Han So-hee, yang menjadi detektif legendaris. Serial berlatar musim semi tahun 1945 ini akan tayang di Netflix pada akhir tahun 2023.

4. Dream

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More