6 Drama Korea Rating Tinggi dengan Karakter Utama Antihero

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:13 WIB
Foto: tvN

Sesuai judulnya, ini adalah kisah hakim utama Kang Yo-han (Ji Sung) yang harus melawan orang-orang jahat dengan cara yang sama jahat dan kejamnya. Di tengah kondisi hukum yang tak lagi punya arti, Yo-han pun dianggap pahlawan oleh masyarakat.

The Devil Judge termasuk serial tvN yang meraih rating tinggi, tertingginya mencapai 7,9% pada episode finalnya. Serialnya bisa ditonton di berbagai platform streaming legal.

5. Hotel del Luna (2019)



Foto: tvN

Karakter utama antihero dalam drama ini adalah Jang Man-wol (IU), pemilik hotel yang usianya sudah seribu tahun. Ia dihukum hidup abadi karena perilakunya yang buruk pada masa lalu.

Man-wol juga punya sifat dingin, emosional, juga sangat boros. Namun seiring waktu, Man-wol menjadi lebih peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Rating tertinggi drama tvN ini mencapai 12%. Kamu bisa menontonnya di berbagai platform streaming legal.



6. The Innocent Man (2012)



Foto: KBS

Kembali dari Song Joong-ki, kali ini ia menjadi Kang Ma-roo, pria yang ditinggal menikah oleh pacarnya demi seorang pria kaya yang menjadi CEO. Padahal, ia sudah berkorban banyak untuk kekasihnya itu.

Ia lalu berubah menjadi playboy tanpa perasaan, dan berusaha membalas dendam pada orang-orang yang menyakitinya dengan cara mendekati anak dari suami sang mantan pacar. Drama Korea yang mencatat rating tertinggi sebesar 18,8% ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More