6 Drama Korea dari Han So-Hee, Terbaru Bareng Song Hye-Kyo

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:01 WIB
Han So-hee dalam drama ini berperan sebagai Yeo Da-kyung, orang ketiga dalam hubungan dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Kemunculan Da-kyun membuat hancur rumah tangga mereka.

Karena hal tersebut, Sun-woo berniat membalas dendam pada orang-orang yang telah menyakitinya. Drama ini bisa ditonton di Vidio dan Viu.

5. Nevertheless (2021)



Foto: tvN

Dalam serial ini, Han So-hee kembali didapukmenjadi pemeran utama untuk bermain sebagai Yoo Na-bi, mahasiswi yang memiliki pengalaman buruk dalam percintaan. Hal ini membuatnya trauma dan tidak lagi mempercayai hal-hal berbau romantisme.

Namun ia lantas bertemu dengan Park Jae-yeon (Song Kang), pria yang dikenal ceria dan mudah bergaul, juga seorang playboy. Serial ini dapat disaksikan lewat Netflix.



6. My Name (2021)



Foto: Netflix

My Namejuga dibintangi Han So-hee dan bergenre laga dan aksi balas dendam. Dalam serial ini dia berperan sebagai Yoon Ji-woo yang merupakan perempuan mandiri yang kesepian.

Ji-woo ingin membalaskan dendam terhadap setiap orang yang punya kaitan dengan kematian ayahnya. Drama ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More