10 Drakor Terpopuler di Korea Minggu Kedua Maret 2023

Jum'at, 17 Maret 2023 - 10:02 WIB
Foto: KBS2



Drama panjang hingga 51 episode ini akan segera menamatkan ceritanya. Tak heran, ratingnya tetap tinggi dan terus menjadi pembicaraan di kalangan pencinta drama Korea.

Drama romantis dan keluarga ini menceritakan hubungan asmara antara dua anak sulung dan keluarga mereka. Serial yang dibintangi Lee Ha-na dan Lim Ju-hwan ini tayang di Viki.

5. Pandora: Beneath the Paradise



Foto: tvN

Pandora: Beneath the Paradise jadi drama yang hot pada Maret karena genre makjang yang dibawanya. Genre ini dikenal punya plot twist yang bertebaran dalam ceritanya dan penuh dengan intrik yang bikin penonton emosi.

Serialnya bercerita tentang seorang perempuan yang bertekad menjadi ibu negara setelah mengetahui masa lalunya dikontrol oleh orang-orang jahat. Drama yang dibintangi Lee Ji-ah ini tayang di Disney+ Hotstar.

6. Vengeance of the Bride



Foto: KBS2

Kembali dari drama panjang, kali ini Vengeance of the Bride yang baru saja menyelesaikan 102 episodenya. Ceritanya tentang seorang perempuan yang rela menikah dengan keluarga musuhnya demi mencari tahu tentang ibu kandungnya.

Vengeance of the Bride dibintangi Kang Ha-na dan Kang Ji-seop. Kamu bisa menyaksikannya di Viki.

7. The Love in Your Eyes



Foto: KBS

Drama panjang ini berjumlah 123 episode. bergenre drama romantis, ceritanya tentang seorang janda yang berusaha membangun hidupnya kembali setelah kematian suaminya.

Ia lalu bertemu dengan seorang pria yang matanya menerima donasi dari suaminya itu. Diperankan oleh Bae No-ri dan Baek Sung-hyun, drama ini tayang di Viki.

8. The Heavenly Idol



Foto: tvN

The Heavenly Idol sebenarnya tak memiliki rating yang tinggi atau moderat saja, tapi punya penggemar yang cukup untuk membuatnya jadi drakor yang populer. Drama fantasi romantis ini bercerita tentang seorang pria yang jiwanya masuk ke tubuh idol K-pop kurang terkenal saat sedang melawan iblis.

Drama ini dibintangi Kim Min-kyu dan Go Bo-gyeol. The Heavenly Idol tayang di Viu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More