9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Februari 2023, Termasuk Serial Terbaru

Senin, 20 Februari 2023 - 11:03 WIB




Foto: TV Chosun

Jelang akhir ceritanya, Red Balloon akhirnya berhasil menembus rating dua digit. Pada penayangan 18-19 Februari lalu, ratingnya mencapai 8,9% dan 10,0%. Ini prestasi yang mengagumkan karena penayangannya di TV Chosun.

Red Balloon menceritakan tentang empat orang yang merasa frustasi dengan hidup mereka. Keempatnya lalu mencoba mencari kebebasan agar hidupnya lebih berwarna. Drama Korea ini tinggal menyisakan dua episode akhir dan bisa ditonton di Viu.

6. Our Blooming Youth



Foto: tvN

Selain Taxi Driver 2, drama Korea yang baru tayang perdana pada Februari 2023 adalah Our Blooming Youth. Drama sageuk romantis berbumbu misteri ini mendapatkan rating 3,7% dan 3,6% saat tayang di tvN pada 13-14 Februari. Adapun rating tertingginya justru ada pada episode perdana sebesar 4,2%.

Our Blooming Youth dibintangi Park Hyun-sik dan Jeon So-nee. Ceritanya tentang putra mahkota yang terkena kutukan misterius. Ia nantinya akan terlibat hubungan cinta dengan seorang perempuan yang dituduh membunuh keluarganya. Drama ini tayang di Prime Video, iQIYI, dan Viki.

7. The Heavenly Idol



Foto: tvN

Drama terbaru dari Kim Min-kyu setelah Business Proposal ini juga baru tayang perdana pada 15-16 Februari 2023. Ratingnya cukup moderat untuk penayangan di tvN, yaitu 3,0% dan 2,0%.

The Heavenly Idol berkisah tentang seorang pendeta dari dunia paralel yang menumpas para iblis. Namun suatu hari, ia terbangun dalam tubuh seorang idolK-pop tidak terkenal bernama Woo Yeon-woo. Go Bog-yeol juga tampil dalam serial yang tayang di Viu ini.

8. Love to Hate You



Foto: Netflix

Drama Korea terbaru lainnya adalah serial komedi romantis Love to Hate You. Netflix sudah langsung menayangkan seluruh episodenya, yang berjumlah 10 buah pada 10 Februari 2023 lalu.

Love to Hate You duduk di peringkat 8 dan 9 untuk serial Netflix terpopuler di dunia pada 18-19 Februari lalu, berdasarkan data Flix Patrol. Sementara di Korea menduduki peringkat 4 pada 19 Februari.

Drama ini bercerita tentang perempuan yang sangat benci kalau kalah dari pria, dan seorang pria yang tidak percaya pada perempuan. Bintangnya ada Kim Ok-vin dan Yoo Teo.

Baca Juga: 6 Drama Korea Genre Bela Diri dengan Cerita Romantis, Ada Ji Chang-Wook

9. Big Bet 2



Foto: Disney+

Big Bet 2 tayang di Disney+, tapi ratingnya tak sampai mencapai 10 besar di peringkat dunia. Meski begitu, sejak tayang pada 15 Februari, posisinya selalu ada di puncak tangga serial terpopuler di Disney+ Korea Selatan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More