10 Drama Korea Komedi Rating Tertinggi Sepanjang Masa di MyDramaList

Sabtu, 18 Februari 2023 - 10:36 WIB


Foto: tvN

Drama sageuk ini juga bergenre dark comedy, dan memperoleh rating 9,0 dari 32.572 pengguna. Ceritanya tentang pertukaran roh seorang chef pria dari masa kini ke tubuh Ratu So-yong (Shin Hye-sun).

Chef yang kini jadi ratu itu lalu terjebak dalam konflik perebutan kekuasaan, juga percintaan kocak dengan sang raja. Drama yang juga dibintangi Kim Jung-hyun dan Bae Jok-ok ini tayang di tvN dan Viu.

3. Vincenzo (2021)



Foto: tvN

Drama Korea ini memperoleh rating tinggi 9,0 dari 61.748 pengguna. Drama hukum komedi tersebut mengisahkan tentang Vincenzo (Song Joong-ki), seorang pengacara keluarga mafia yang pulang ke Korea Selatan setelah konflik keluarga di Italia.

Di kampung halamannya, Vincenzo menangani kasus pencaplokan ilegal sebuah perusahaan besar atas sebuah gedung, dengan harta kliennya yang tertimbun di sana. Drama tvN tayang di Netflix.

2. Crash Landing on You (2019)



Foto: tvN

Drama Korea legendaris dari pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin ini mendapat skor 9,0 dari 82.245 pengguna. Ceritanya adalah kisah cinta antara tentara Korea Utara dengan pengusaha Korea Selatan.

Saat itu, sang pengusaha yang bernama Se-ri (Son Ye-jin) mengalami kecelakaan saat berolahraga dan mendarat di Korea Utara. Ia lantas ditolong Kapten Ri (Hyun Bin), tentara tampan yang baik hati. Drama tvN ini juga tayang di Netflix.

Baca Juga: Drama-Drama Korea KBS Terbaik, Menang Penghargaan dan Rating Tinggi

1. Reply 1988 (2015)



Foto: tvN

Drama Korea komedi rating tertinggi sepanjang sejarah ini menjulang sendiri dengan skor 9,1 dari 37.374 pengguna. Serial keluarga, coming of age, dan komedi romantis ini bercerita tentang kehidupan sekelompok anak SMA yang bertetangga dengan latar tahun 1980-an dan 1990-an.

Kisahnya seputar persahabatan mereka, kehidupan remaja, hubungan dengan keluarga, dan kisah cinta segitiga yang bikin gemas. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu, Netflix, dan WeTV.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More