7 Drama Korea yang Dibintangi Kim Min-Kyu, Terbaru The Heavenly Idol

Kamis, 16 Februari 2023 - 17:29 WIB
Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Min-kyu adalah The Heavenly Idol. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Min-kyu adalah The Heavenly Idol, tapi sebelumnya ia sudah membintangi 24 serial lainnya.

Dari jumlah itu, aktor berusia 28 tahun kelahiran 25 Desember 1994ini kebanyakan bermain sebagai pemeran pendukung. Ada 9 drama yang mencantumkannya sebagai pemeran utama, termasuk Business Proposal yang melambungkan namanya. Selain itu, sebagian kecil lainnya menjadikannya sebagai pemeran tamu.

Berikut ini tujuh drama Korea yang dibintangi Kim Min-kyu buat kamu tonton bersamaan dengan masa penayanganThe Heavenly Idol.

1. The Heavenly Idol (2023)





Foto: tvN

The Heavenly Idol adalah drama terbaru dari Kim Min-kyu yang bergenre fantasi romantis. Drama ini tayang di tvN dan Viu tiap Rabu-Kamis, dimulai sejak 15 Februari 2023.

The Heavenly Idol diadaptasi dari web novel Sungseureowoon Idol karya Shin Hwa-jin. Ceritanya tentang Pontifex Lembrary (Kim Min-kyu) yang saat sedang melawan iblis jahat tiba-tiba rohnya dipindahkan ke tubuh Woo Yeon-woo.

Yeon-woo adalah member dari Wild Animal, grup idol K-pop yang tidak populer dan terancam dibubarkan. Dari sini, Rembrary berusaha beradaptasi dengan kehidupan barunya. Kata-katanya sering tidak terkontrol tapi justru ini membuatnya jadi populer.

Sementara itu, ada Kim Dal (Go Bo-gyeol), manajer baru Wild Animal sekaligus penggemar berat Yeon-woo. Keduanya nantinya akan membangun hubungan yang romantis.

2. So I Married an Anti-Fan (2021)



Foto: Naver TV Cast

Dalam drama ini, Kim Min-kyu bermain sebagai pemeran pendukung utama. Ia berperan sebagai Soo-hwan, seorang fotografer sekaligus teman dari karakter utama perempuan yang bernama Geun-young (Choi Soo-young).

Geun-young adalah seorang reporter yang menjadi hater dari superstar bernama Hoo Joon (Choi Tae-joon). Ini gara-gara pria dengan citra dingin ini pernah membuat hidup Geun-young menderita.

Namun belakangan, gara-gara terlibat dalam satu program acara, keduanya malah saling jatuh cinta. Serial Naver TV Cast ini juga bisa ditonton di WeTV dan iQIYI.

3. Queen: Love And War (2019)



Foto: TV Chosun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More