7 Drama Korea tentang Benci Jadi Cinta Rating Tertinggi pada 2022 hingga Awal 2023

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:05 WIB


Foto: tvN

Drama Korea benci jadi cinta berikutnya adalah Sh**ting Star yang mendapat rating 8,4 dari ‎22.069 pengguna. Ceritanya adalah tentang seorang aktor terkenal Gong Tae-sung (Kim Young-dae) dan kepala humas Oh Han-byul (Lee Sung-kyung) yang menangani citra sang aktor.

Tae-sung sering berlaku seenaknya, sementara Han-byul merasa harus menjaga citra kliennya itu dengan sebaik mungkin. Tentu saja, keduanya sering ribut yang membuat penonton ikut gemas karena tingkah lucu mereka. Drama tvN ini juga tayang di Vidio dan Viu.

4. From Now On, Showtime!



Foto: MBC

Drama MBC ini ratingnya kecil di Korea, rata-rata nasionalnya hanya 3,4%. Namun dari penonton di MyDramaList, skornya cukup tinggi, yaitu 8,4 dari ‎6.881 pengguna.

From Now, On Showtime! adalah cerita fantasi romantis tentang seorang pesulap misterius Cha Cha-woong (Park Hae-jin) dan hubungannya dengan seorang polwan temperamental bernama Go Seul-hae (Jin Ki-joo). Dengan Seul-hae yang punya kekuatan supranatural, keduanya harus bekerja sama memecahkan sebuah kasus.

Tentu saja, perbedaan karakter keduanya menciptakan banyak adegan lucu dan keributan antara mereka. Kamu bisa menyaksikan aksi kocak keduanya di Viu.

5. Crazy Love



Foto: KBS2

Crazy Love mendapatkan rating 8,3 dari 11.446 pengguna. Ceritanya tentang pria cerdas yang narsis dan sekretarisnya yang introvert.

Go-jin (Kim Jae-wook) adalah pemilik lembaga belajar yang hanya lulusan SMA tapi cerdas. Meski begitu pria ini narsistik. Suatu ketika ia diancam akan dibunuh.

Sementara itu sekretarisnya yang introvert dan sering diabaikan, Shin-ah (Krystal Jung), hidupnya sudah tak lama lagi. Takdir lantas membuat keduanya jadi lebih dekat dari sebelumnya, meski hubungan mereka tak mulus. Drama KBS2 ini tayang di Disney+ Hotstar.

6. Semantic Error



Foto: Watcha

Drama BL (boys love) ini mendapat rating 8,2 dari ‎28.823 pengguna. Ceritanya melibatkan dua mahasiswa pria beda jurusan yang juga berbeda kepribadian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More