6 Drama Korea dengan Kisah Romance Tipis-Tipis, Tetap Bikin Gemes!

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:25 WIB


Foto: KBS2

Bad Presecutor menampilkan jaksa yang sering melanggar hukum demi menegakkan keadilan bernama Jin Jung (Kyungsoo/D.O. EXO). Gara-gara perilakunya ini, jaksa senior A-ra (Lee Se-hee) yang menjadi rekannya kerap kali ikut kena getahnya.

Padahal, A-ra sangat taat aturan dan tak suka dengan gaya kerja Jin Jung. Tentu saja, interaksi saling benci tapi peduli antara keduanya bikin penonton gemas. Bad Prosecutor tayang di KBS2 dan Viu.

4. Vincenzo (2021)





Foto: tvN

Drama Korea dengan romance samar-samar juga ada dalam Vincenzo. Sang karakter, Vincenzo (Song Joong-ki) adalah pengacara keluarga mafia di Italia yang pulang kampung ke Korea. Ia lalu terlibat dalam kasus pengambilalihan gedung secara ilegal oleh perusahaan besar Babel Group.

Belakangan, pengacara Cha-young (Jeon Yeo-bin) ikut bergabung bersama Vincenzo melawan Babel Group. Bekerja bersama pelan-pelan menimbulkan momen-momen romantis tapi kocak antara mereka. Drama tvN ini tayang di Netflix.

4. My Name (2021)



Foto: Netflix

My Name adalah drama Korea laga tentang aksi balas dendam yang dijalankan oleh Ji-woo (Han So-hee). Ayahnya tewas dibunuh saat ulang tahunnya, dan ia bertekad mencari dalang dari pembunuhan itu.

Dalam perjalanannya, Ji-woo menjadi polisi dan punya rekan bernama Pil-do (Ahn Bo-hyun) di unit pemberantasan narkotika. Keduanya awalnya tak akur, tapi pelan-pelan tumbuh perasaan romantis antara keduanya. Drama Korea ini tayang di Netflix.

5. All of Us Are Dead (2022)



Foto: Netflix

Di tengah wabah zombi yang menyerang sekolah, ada juga kisah romansa antara On-jo (Park Ji-hu) dan Cheong-san (Yoon Chang-young). Cheong-san sudah lama suka dengan sahabatnya, On-jo.

Namun On-jo ternyata diam-diam menyukai murid tampan Su-hyeok (Lomon). Sementara Su-hyeok malah menyukai ketua kelas yang sikapnya dingin, Nam-ra (Cho Yi-hyun). Meski kisah cinta segiempatnya kelihatannya rumit, tapi serial thriller dari Netflix ini tak fokus pada elemen itu, melainkan lebih menonjolkan adegan aksinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More