6 Drama Korea yang Dibintangi Jung Kyung-Ho, Pemain Crash Course in Romance

Senin, 09 Januari 2023 - 13:07 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Dibintangi Jung Kyung-Ho, Pemain Crash Course in Romance
Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung-ho yang terbaru adalah Crash Course in Romance. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang dibintangi Jung Kyung-ho sangat banyak, dan sebagiannya adalah drama-drama yang sangat populer.

Jung Kyung-ho adalah aktor Korea Selatan kelahiran 31 Agustus 1983 (39 tahun). Ia mengawali debutnya pada 2004 lewat drama Korea Sweet 18, dengan peran kecil sebagai pasangan kencan buta bagi karakter utama perempuan yang diperankan oleh aktris Han Ji-hye.

Tak cuma serial, ia juga membintangi banyak film yang dimulai pada 2005. Ada dua film yang dibintanginya pada tahun itu, dan keduanya bergenre romantis berjudul All for Love dan When Romance Meets Destiny.

Pada awal tahun 2023, Jung Kyung-ho akan muncul lagi dalam drama Korea komedi romantis berjudul Crash Course in Romance. Ini adalah drama romantisnya setelah enam tahun, dan akan tayang di tvN dan Netflix mulai 14 Januari mendatang.

Dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Chi-yeol, seorang instruktur atau pengajar matematika dengan karakter tsundere alias penampilannya dingin di luar, tapi hatinya sangatlah lembut. Hidupnya kelihatan sempurna, tapi rupanya ia punya penyakit gangguan makan.

Penyakitnya ini lantas bisa diatasi setelah dirinya bertemu dengan seorang perempuan pemilik usaha makanan yang juga mantan atlet, Haeng-sun (Jeon Do-yeon). Dari sini, hubungan mereka akan tumbuh menjadi kisah benci dan cinta.

Nah, sebelum menonton Crash Course in Romance, berikut ini enam drama Korea yang dibintangi Jung Kyung-ho yang bisa kamu tonton.

1. Hospital Playlist (2021-2022)

6 Drama Korea yang Dibintangi Jung Kyung-Ho, Pemain Crash Course in Romance

Foto: tvN

Pencinta drama Korea hampir pasti sudah menonton drama ini dan tahu bahwa Jung Kyung-ho menjadi salah satu pemain utamanya. Dalam Hospital Playlist, iamemerankan Jun-wan, seorang associate professor bedah torakoplastik.

Di sini, ia juga berpacaran dengan Ik-sun (Kwak Sun-young), adik Ik-jun, lead male character dalam serial ini. Jung Kyung-ho juga tetap muncul dalam Hospital Playlist season 2. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.

2. One More Happy Ending (2016)

6 Drama Korea yang Dibintangi Jung Kyung-Ho, Pemain Crash Course in Romance

Foto: MBC

Ini adalah drama komedi romantis terakhir yang dibintangi Jung Kyung-ho. Di sini, ia menjadi karakter utama bernama Soo-hyuk, seorang reporter dan fotografer untuk majalah gosip Masspunch.

Adapun cerita One More Happy Ending adalah tentang para mantan member girl group yang kini sedang mencari cinta lagi. Di sini, Kyung-ho dipasangkan dengan aktris Jang Na-ra. Drama MBC ini bisa disimak di Viki.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Glory dan 7 Teori untuk Part 2

3. Prison Playbook (2017-2018)

6 Drama Korea yang Dibintangi Jung Kyung-Ho, Pemain Crash Course in Romance

Foto: tvN

Drama Korea populer lainnya yang dibintangi Jung Kyung-ho adalah Prison Playbook. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Joon-ho, seorang penjaga penjara sekaligus teman Je-hyuk yang juga jadi karakter utama.

Adapun kisahnya adalah tentang Je-hyuk (Park Hae-soo), seorang atlet baseball yang masuk penjara karena membunuh pelaku pemerkosaan terhadap adiknya. Dulunya, Joon-ho juga bermain baseball seperti Je-hyuk, tapi ia harus berhenti karena mengalami cedera parah setelah mengalami kecelakaan.

Drama kehidupan yang juga berbalut komedi ini tayang di tvN, juga bisa ditonton di Vidio, Viu, dan Netflix.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)