8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023

Selasa, 03 Januari 2023 - 10:37 WIB
loading...
8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023
Han So-hee jadi salah satu dari banyak aktris populer drama Korea yang akan comeback pada 2023. Foto/Naver, Dispatch
A A A
JAKARTA - Sejumlah aktris drama Korea papan atas sudah terkonfirmasi akan membintangi serial pada 2023, dari Kim Tae-ri, Suzy, hingga Han So-hee.

Para aktris ini selalu ditunggu comeback-nya karena berbagai macam alasan. Ada yang karena drama-drama yang dimainkannya selalu sukses meraih rating tinggi, ada yang karena aktingnya, ada pula karena nama besarnya karena sudah lama malang melintang dalam industri drama Korea.

Berikut ini delapan aktris drama Korea yang sangat populer dan akan membintangi serial pada 2023.

1. Kim Tae-Ri

8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023

Foto: Instagram @kimtaeri_official

Sejarah membuktikan bahwa Kim Tae-ri tak pernah membintangi serial gagal. Drama yang dibintanginya sejauh ini selalu sukses meraih rating tinggi, seperti Mr Sunshine dan Twenty-Five Twenty-One.

Tahun ini, aktris berusia 32 tahun tersebut akan membintangi drama horor berjudul The Demon yang tayang di SBS. Ceritanya adalah tentang roh jahat dan kematian misterius yang selalu terjadi di sekitar Goo San-young, karakter yang akan diperankan Tae-ri.

Kematian-kematian itu perlahan mengubahnya menjadi orang yang berbeda. Di sini, Kim Tae-ri akan beradu akting dengan Oh Jung-se dan Hong Kyung.

2. Han So-Hee

8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023

Foto: via Soompi

Han So-hee akan kembali muncul dalam drama fantasi petualangan berjudul Gyeongseong Creature, bersama Park Seo-joon dan Wi Ha-joon. Ini adalah drama tentang petualangan melawan makhluk jahat.

Di sini, Han So-hee akan berperan sebagai seorang perempuan yang hidupnya selalu sulit. Ia lalu menjadi seorang pemburu hadiah yang jago mencari orang hilang. Drama ini akan tayang di Netflix.

3. Suzy

8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023

Foto: Management SOOP

Setelah sukses dalam web drama Anna, Suzy akan kembali bermain web drama di Netflix dengan tajuk Doona! atau The Girl Downstairs. Ini adalah kisah yang diadaptasi dari webtoon Lee Doona karya Min Songah.

Doona! adalah kisah romantis tentang seorang mahasiswa yang pindah ke apartemen baru dan bertetangga dengan gadis cantik yang juga sedang kuliah. Ternyata, gadis itu adalah seorang mantan idol yang pensiun demi menimba ilmu. Di sini, Suzy akan berakting bersama aktor Yang Se-jong.

Baca Juga: 10 Drama Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix pada 2022

4. YoonA SNSD

8 Aktris Top Drama Korea yang Bakal Comeback pada 2023

Foto: Instagram @yoona__lim

Setelah sukses besar dengan Big Mouth, YoonA juga akan kembali dengan kisah drama romantis berjudul King the Land bersama Lee Jun-ho 2PM. YoonA akan berperan sebagai pengusaha hotel, sementara Jun-ho sebagai pewaris bisnis keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)