6 Adegan Pernikahan Paling Memorable dalam Drama Korea, Ada dari Tahun 2022

Sabtu, 31 Desember 2022 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Namun adegan ini malah berubah jadi kocak, saat keduanya akhirnya berciuman mesra saat para tamu sudah meninggalkan lokasi pernikahan.

5. What's Wrong with Secretary Kim (2018)


6 Adegan Pernikahan Paling Memorable dalam Drama Korea, Ada dari Tahun 2022

Foto: tvN

Momen pernikahan memang membuat gugup. Itu pula yang dialami karakter utama pria Young-joon (Park Seo-Joon) saat akan menikahi sekretarisnya, Kim Mi-so (Park Min-young).

Saat hari pernikahan, ia merasa sangat gugup sampai-sampai kakinya gemetar. Bahkan tangannya pun gemetar saat akan menandatangani mas kawin.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2022 Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di MyDramaList

6. 18 Again (2020)

6 Adegan Pernikahan Paling Memorable dalam Drama Korea, Ada dari Tahun 2022

Foto: JTBC

Drama fantasi ini adalah cerita yang menghangatkan hati, karena pasangan yang bercerai pun ternyata bisa bersatu lagi dan menikah untuk kedua kalinya.

Ini terjadi pada pasangan Da-jung (Kim Ha-neul) dan Dae-young (Yoon Sang-hyun) yang menikah muda, lantas bercerai. Namun perjalanan lorong waktu membuat mereka kembali ke masa usia 18 tahun.

Di sana, mereka kembali bertemu lagi, dan akhirnya menikah, tapi dalam kondisi mental yang lebih baik dari pernikahan mereka sebelumnya. Ini membuat penonton merasa keduanya akhirnya bisa merasakan pernikahan yang sehat seperti yang diidamkan keduanya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)