Sinopsis The Glory dan Panduan Para Karakternya, Drakor Terbaru dari Song Hye-Kyo

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:59 WIB
loading...
Sinopsis The Glory dan Panduan Para Karakternya, Drakor Terbaru dari Song Hye-Kyo
The Glory akan tayang sore ini (30/12) di Netflix dengan bintang utama Song Hye-kyo. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - The Glory yang dibintangi Song Hye-kyo akan tayang mulai hari ini (30/12) di Netflix. Drama Korea ini ditulis oleh orang yang juga menulis Mr. Sunshine dan Descendants Of The Sun.

The Glory akan ditayangkan dalam dua bagian, yaitu bagian 1 sebanyak 8 episode pada 30 Desember. Lalu bagian 2 dengan 8 episode berikutnya akan tayang pada Maret 2023. Netflix memberi rating serial ini untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

Drama Korea ini banyak dinanti karena selain diperankan aktris papan atas Song Hye-kyo, juga karena naskahnya ditulis oleh Kim Eun-sook. Penulis perempuan ini dikenal berkat drama-dramanya yang sangat sukses. Selain Mr. Sunshine dan Descendants Of The Sun, ada pula Goblin, Lovers in Paris, Secret Garden, The Heirs, dan The King: Eternal Monarch.

Adapun sutradaranya adalah Ahn Gil-ho. Ia pernah menggarap drama-drama yang juga sukses, seperti Happiness, Record Of Youth, Memories Of The Alhambra, dan Watcher.

Buat kamu yang ingin menonton The Glory, berikut sinopsis dan deskripsi para karakternya.

Sinopsis The Glory

Sinopsis The Glory dan Panduan Para Karakternya, Drakor Terbaru dari Song Hye-Kyo

Foto: Netflix

The Glory menceritakan kisah Moon Dong-eun (Song Hye-kyo), perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam pada orang-orang yang merisaknya sejak zaman SMA. Demi hal ini, ia menjadi guru bagi anak dari orang yang menyakitinya saat masih sekolah dulu.

Dalam drama ini, Dong-eun juga melakukan narasi dengan membaca surat yang ditulisnya untuk pelaku perisakan tersebut.

Menurut penulis Kim Eun-sook saat konferensi pers global pada Selasa (20/12), saat ia mewawancarai para korban perisakan di sekolah, mereka sebenarnya tidak menginginkan kompensasi material. Para korban hanya ingin permohonan maaf yang tulus dari pelaku karena harga diri mereka telah dirusak.

Deskripsi Para Karakter The Glory

1. Moon Dong-Eun (Song Hye-Kyo)

Sinopsis The Glory dan Panduan Para Karakternya, Drakor Terbaru dari Song Hye-Kyo

Foto: Netflix

Moon Dong-eun adalah korban kekerasan yang sangat kejam di sekolah. Gara-gara ini, ia tumbuh menjadi perempuan penuh amarah dan kebencian. Ia pun merancang aksi balas dendam yang dipersiapkannya dengan matang.

The Glory akan menantang kemampuan akting Song Hye-kyo yang sebelumnya banyak bermain dalam cerita drama romantis. Drama-drama yang pernah dimainkannya adalah Descendants Of The Sun; Encounter; Now, We Are Breaking Up, serta The Winter, The Wind Blows.

2. Joo Yeo-Jung (Lee Do-Hyun)

Sinopsis The Glory dan Panduan Para Karakternya, Drakor Terbaru dari Song Hye-Kyo

Foto: Netflix

Joo Yeo-jung adalah pria yang membantu Dong-eun membalaskan dendamnya. Sekilas, ia adalah karakter yang ceria, tapi sebenarnya dirinya punya rahasia kelam. Ia juga sangat protektif.

Sebagai lawan main Song Hye-kyo, publik memprediksi bahwa akan ada kisah cinta antara Dong-eun dan Yeo-jung. Meski begitu Kim Eun-sook memastikan bahwa The Glory tidak akan berubah menjadi cerita cinta, melainkan akan fokus pada kisah pembalasan dendam.

Lee Do-hyun akan kembali membuktikan kemampuan aktingnya yang brilian dalam drama ini. Ia mengatakan bahwa dirinya menyiapkan 4-5 versi untuk dialog demi hasil yang sempurna. Sebelumnya, aktor berusia 27 tahun ini bermain dalam Melancholia, Youth Of May, Sweet Home, dan 18 Again.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)