5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:14 WIB
loading...
5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen
Angela Yuen membintangi beberapa drama China di antaranya Listening Snow Tower. Foto/Tencent Video
A A A
JAKARTA - Angela Yuen adalah aktris Hong Kong yang banyak membintangi drama China. Ia lahir pada 25 Oktober 1993 dan kini berusia 29 tahun.

Angela Yuen juga dikenal dengan nama Yan Lin Lin, Lin, atau Qing. Ia debut dalam dunia akting dalam drama berjudul 3x1 dan langsung menjadi pemeran utama.

Selain drama 3X1, ia juga pernah bermain dalam beberapa drama lainnya. Berikut lima drama China yang pernah dibintangi oleh Angela Yuen

1. 3X1 (2016-2017)

5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Foto: Wiki

3x1 merupakan drama China yang dimainkan oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti Irene Wan sebagai Wong Mei Ling, Neo You sebagai Mok Zi Fan dan Endy Chow sebagai Hui Ka Lok.

Drama komedi ini menceritakan tentang kota Hong Kong yang menghadapi iklim ekonomi memburuk. Ini membuat banyak orang menjual properti yang dimilikinya.

2. I Swim (2022)

5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Foto: Viu

I Swimdibintangi oleh Angela Yuen, Jeffrey Ngai, Edan Lui, Alton Wong, ANSONBEAN, dan Stanley Yau. Drama ini diproduksi oleh Viu dan MakerVille serta sutradarai oleh Feng Zhiqiang.

I Swim menceritakan tentang kisah dua orang pemuda yakni Chung (Anson Bean) dan Wing (Angela Yuen). Chung memiliki begitu banyak kekurangan sehingga dia harus bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya, sementara Wing sangat berbakat dalam berenang.

Baca Juga: 5 Drama China yang Dibintangi Dylan Wang, Salah Satunya Meteor Garden

3. Listening Snow Tower (2019)

5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Foto: Tencent Video

Listening Snow Tower atau yang dikenal dengan menara Tingxue dibintangi oleh Angela Yuen sebagai Ming He.Listening Snow Tower menceritakan tentang perjuangan Shu Jing Rong dan Xiao Yi Qing yang bertarung untuk mengalahkan sekte jahat yang terus meresahkan dan menimbulkan kerusakan untuk semua orang.

4. Margaret and David - Ex (2017)

5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Foto: Viu

Margaret and David -Exdiperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Jun Kung sebagai Johnny, Bernice Liu sebagai Diamond, dan Andy Hui sebagai Lok Ki.

Drama Margaret and David -Ex menceritakan tentang pasangan yang belum menikah meski keduanya telah hidup bersama selama bertahun-tahun. Pada awalnya pasangan tersebut bertemu ketika hujan turun sambil menunggu bus.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 non-Drama Panjang

5. Sat Sau Fai J (2022)

5 Drama China yang dibintangi Angela Yuen

Foto: via YouTube

Sat Sau Fai J merupakan drama China yang dibintangi Angela Yuan dan Peter Chan, AnsonBean, Kaki Sham dan Izumi Soko. Drama ini bergenre laga dan kriminal.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)