Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:43 WIB
loading...
Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua
Aktris Park Min-young jadi pasangan kekasih bersama Song Kang yang usianya jauh lebih muda dalam Forecasting Love and Weather. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama Korea kerap menduetkan aktor dan aktris yang jarak usianya lebih dari lima tahun, tak terkecuali serial yang tayang pada 2022.

Umumnya, perbedaan jarak tersebut menempatkan aktor yang lebih tua. Namun ada juga yang sebaliknya, yaitu aktrisnya yang usianya jauh di atas sang aktor. Perbedaan usia ini bisa digambarkan dalam ceritanya, tapi juga bisa tidak menjadi bagian dari cerita.

Berikut ini adalah lima pasangan kekasih dalam drama Korea dengan aktrisnya yang berusia jauh lebih tua. Meski begitu, usia ini mengacu pada usia asli pemerannya, dan tidak semuanya terkait usia karakter dalam dramanya.

1. Forecasting Love and Weather

Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua

Foto: Netflix

Drama komedi romantis ini menempatkan aktris Park Min-young sebagai pasangan aktor Song Kang. Dalam kehidupan asli, keduanya berjarak usia sampai delapan tahun. Park Min-young lahir pada 1986, sementara Song Kang pada 1994.

Cerita dalam Forecasting Love and Weather juga menempatkan karakter Min-young punya posisi yang sedikit lebih tinggi dibanding karakter yang diperankan Song Kang. Adapun drama ini adalah kisah cinta antarkaryawan di kantor BMKG Korea.

2. Alchemy of Souls 1

Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua

Foto: Cosmopolitan Korea

Dalam Alchemy of Souls bagian pertama, aktor Lee Jae-wook dipasangkan dengan aktris Jung So-min yang usianya lebih tua sembilan tahun dengannya. So-min kelahiran tahun 1989, sedangkan Jae-wook kelahiran 1998.

Meski begitu, dalam drama ini, keduanya tetap serasi sebagai pasangan beda kasta yang saling jatuh cinta. Alchemy of Souls adalah kisah seorang pejuang perempuan yang rohnya masuk ke tubuh pelayan tunanetra yang bekerja pada bangsawan muda.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 non-Drama Panjang

3. Thirty Nine

Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua

Foto: JTBC

Thirty Nine adalah kisah tentang kehidupan karier dan percintaan tiga perempuan jelang usia 40 tahun. Dalam drama ini, aktris Kim Ji-hyun sebagai salah satu pemeran utama dipasangkan dengan aktor muda nan tampan Lee Tae-hwan.

Dalam kehidupan nyata, aktris dan aktor ini berbeda usia sampai 13 tahun. Kim Ji-hyun yang berperan sebagai petugas pemasaran produk kosmetik lahir pada tahun 1982, sedangkan Lee Tae-hwan yang berperan sebagai chef lahir pada 1995.

4. Our Blues

Pasangan Drakor 2022 dengan Pemeran Perempuan Jauh Lebih Tua

Foto: Netflix

Our Blues punya dua pasangan yang usianya berbeda jauh, yaitu aktor Lee Byung-hun dan aktris Shin Min-a yang usianya lebih muda 14 tahun dibanding sang aktor. Yang kedua, aktris Han Ji-min yang lebih tua tujuh tahun dibanding aktor Kim Woo-bin.

Han Ji-min lahir pada 1982, sedangkan Kim Woo-bin pada 1989. Dalam drama kehidupan warga Pulau Jeju ini, Ji-min berperan sebagai seorang penyelam, sedangkan Woo-bin sebagai kapten kapal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)