10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Senin, 26 Desember 2022 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Drama 100 episode dari KBS2 ini mencatat rating tertingginya sebesar 17,8% yang jatuh pada episode 76. Adapun rata-rata nasionalnya adalah 15,2%.

Gold Mask adalah melodrama pembalasan dendam tentang tiga perempuan yang hidupnya dikelilingi kisah tentang keserakahan. Mereka adalah Soo-yeon (Cha Ye-ryun) yang berasal dari keluarga biasa tapi menikah dengan anak keluarga chaebol.

Lalu ada Hwa-young (Na Young-hee) yang berusaha mempertahankan kehidupannya sebagai perempuan kaya raya. Terakhir ada Mi-sook (Lee Whee-hyang), seorang kreditor yang punya restoran waralaba.

6. The All-Round Wife


10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Foto: KBS

Drama dari KBS ini memiliki 122 episode, dengan rating tertingginya jatuh pada episode 99 dengan angka 19,5%. Dramanya bercerita tentang pencarian makna kebahagiaan yang sesungguhnya.

The All-Round Wife adalah drama keluarga tentang suami istri Cho-hee (Han Da-gam) dan Nam-goo (Han Sang-jin). Mereka berusaha menaikkan standar hidup dengan membeli rumah di kawasan elite Gangnam.

5. Bravo, My Life

10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Foto: KBS

Masih dari KBS, kali ini dengan jumlah 120 episode. Drama ini memperoleh rating tertingginya sebesar 20,2% pada episode 119. Adapun rating rata-rata nasionalnya adalah 17.3%.

Bravo, My Life adalah cerita komedi romantis tentang Dong-hee (Nam Sang-ji), seorang lajang yang berusaha mewujudkan mimpinya menjadi seorang desainer. Ia juga harus membesarkan keponakannya, dan selagi melakukannya, dirinya juga jatuh cinta pada Cha-yeol (Yang Byeong-yeol), pria tampan anak konglomerat.

4. Three Bold Siblings

10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Foto: KBS2

Drama 28 episode ini tinggal menyisakan dua episode terakhirnya. Rating tertingginya ada pada episode 22, yaitu 22,8%. Drama romantis dan keluarga ini bercerita tentang kisah cinta antara dua anak sulung.

Mereka adalah Tae-ju (Lee Ha-na) si gadis baik hati tapi kadang emosional. Ia bertemu dengan Sang-ju (Lim Ju-hwan), seorang aktor terkenal, saat mereka berada di rumah sakit.

3. Reborn Rich

10 Drama Korea Rating Tertinggi pada 2022, Terbaru dari Song Joong-Ki

Foto: JTBC

Reborn Rich baru saja menamatkan ceritanya, dan episode finalnya yaitu episode 16, mencatat rating tertinggi sebesar 26,9%. Untuk rating rata-rata nasionalnya adalah 17,3%.

Drama JTBC ini bercerita tentang karyawan loyal Hyun-woo (Song Joong-ki) yang malah dijebak keluarga bosnya hingga akhirnya dibunuh. Ia lalu hidup lagi di dalam tubuh anak bungsu keluarga itu, dan berniat membalaskan dendamnya.

2. It's Beautiful Now
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)