10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Minggu, 25 Desember 2022 - 21:33 WIB
loading...
10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat
Karakter anime dengan rambut kuning paling kuat ini terlihat menonjol di antara yang lainnya. Kekuatan mereka berasal dari bakat, keturunan, dan kerja keras. (Foto: ComicBook.com)
A A A
Karakter anime dengan rambut kuning biasanya terlihat menonjol di antara yang lain. Bahkan, sejumlah karakter ini menjadi bagian dari karakter paling kuat di semesta anime. Beberapa di antaranya adalah karakter ikonik nan populer yang pastinya dikenal semua orang, tak hanya di komunitas anime.

Sebagian karakter ini sejak awal tercipta dengan rambut kuning atau blonde dengan kekuatan yang dibawa sejak lahir atau karena bakat yang diasah. Tapi, ada juga yang mendapatkan kekuatannya karena pemberian orang atau makhluk lain. Meski begitu, mereka tidak berganti penampilan.

Karakter seperti Goku dan Bezita awalnya berambut hitam. Tapi, setelah mereka mendapatkan kekuatan Super Saiyan, penampilan mereka berubah. Rambut mereka yang aslinya hitam berubah menjadi kuning. Meski begitu, kebanyakan karakter akan setia pada rambut aslinya. Siapa saja karakter anime berambut kuning dengan kekuatan besar? Simak ulasannya berikut ini!



10. Saber — Fate/Night

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: Wikipedia

Saber selalu terlihat menawan dengan gaun biru dan rambut pirangnya. Saber punya poni dan membiarkan bagian rambutnya tergerai di dua sisi kepalanya. Sementara, dia menggelung rambutnya ke belakang dengan melingkarkan kepang ke sekelilingnya. Ini membuatnya terlihat klasik dan menarik.

Saber adalah salah satu Servant terkuat di seluruh serial Fate. Ini karena kelasnya terkenal dengan status yang luar biasa di setiap kategori. Penghuni kelas Sevants Saber ini dikenal karena kebal sihir dan punya kemampuan berkendara seperti Kelas Pengendara.

9. Yuki Tsukumo — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: CBR

Yuki Tsukumo adalah salah satu dari empat penyihir grade khusus di Jujutsu Kaisen. Yuki merupakan salah satu pengguna Shikigami yang langka. Mirip seperti Megumi, Yuki bisa menghancurkan roh kutukan grade khusus dengan Shikigami-nya. Teknik Kutukannya, Star Rage, membuatnya bisa menempelkan massa imajiner dalam jumlah sangat besar pada dirinya dan Shikigami-nya.

Yuki adalah perempuan mandiri dengan wajah menawan berambut pirang panjang. Aoi Todo bahkan tidak bisa menghindari pesona yang dipancarkan Yuki. Berkat Yuki jugalah Todo akhirnya memutuskan untuk mengasah bakat sihirnya dengan menjadi penyihir Jujutsu.

8. Denji — Chainsaw Man

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Denji punya rambut pirang biasa yang terlihat kasar. Dia sepertinya jarang menyisir rambutnya itu. Warna rambut Denji ini mirip warna rambut Power. Ketika bersama, keduanya terlihat seperti pasangan serasi.

Sebelum bersatu dengan Pochita, Denji adalah seorang biasa tanpa kekuatan berarti. Setelah dia bersatu dengan iblis gergaji mesin itu, Denji bisa berubah menjadi Chainsaw Man. Sebagai hybrid, Chainsaw Man sangatlah kuat. Kekuatannya menjadi incaran banyak orang, termasuk Makima.

7. Meliodas — Seven Deadly Sins

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: Looper

Meliodas jelas merupakan karakter paling kuat di antara Tujuh Dosa. Meliodas menyerap semua 10 perintah dan masih punya kekuatan serta kegesitannya yang sudah ada sebelumnya. Disatukan, dia jelas menjadi makhluk terkuat di dunia Seven Deadly Sins.

Meliodas punya rambut kuning menyala dengan gaya yang terlihat acak-acakan. Ada dua lock rambut memanjang dari bagian tengah kepalanya. Bagian rambut depannya menutupi kening yang sering menunjukkan tanda khusus di sana.

6. Sanji — One Piece

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: Epicstream

Sanji adalah salah satu karakter berambut pirang paling ikonis. Sanji punya gaya rambut biasa berbelah samping dengan satu bagian menutupi matanya. Dia terlihat semakin menarik dengan alisnya yang melingkar.

Sanji merupakan salah satu karakter paling kuat di Topi Jerami. Tendangan Sanji dikenal yang paling kuat di One Piece. Tendangannya itu bahkan bisa mengeluarkan api. Luffy pernah merasakan kedahsyatan tendangan Sanji tersebut.

5. Kurapika — Hunter x Hunter

10 Karakter Anime dengan Rambut Kuning Paling Kuat

Foto: DualShockers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)