5 Drama Korea Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di MyDramaList

Senin, 19 Desember 2022 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Berstatus sebagai drama Korea pendatang baru, Weak Hero Class 1 langsung menjadi perhatian para pencinta serial. Bahkan, dalam waktu singkat serial ini telah meraih rating 9,1 dari 7.785 pengguna.

Secara garis besar, Weak Hero Class 1 berkisah tentang Yeon Shi-eun. Dia adalah murid pintar yang kerap menjadi korban perundungan teman sekelasnya.

Terus-terusan diganggu, kesabaran Shi-eun habis. Pada akhirnya, dia berani untuk melawan para pelaku perisakan dengan kecerdasannya. Serial laga thriller ini bisa disaksikan di Viki dan Bstation bilibili.tv

Baca Juga: 5 Drama Korea Genre Fantasi Tayang 2023 yang Patut Kamu Tunggu

5. My Mister (2018)

5 Drama Korea Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di MyDramaList

Foto: tvN

Dibintangi IU dan Lee Sung-kyun, drama Korea ini berkisah tentang seorang perempuan yang memiliki latar belakang menyedihkan bernama Ji-an. Singkat cerita, dia bertemu dengan pria yang memiliki hidup tak kalah pedih darinya.

Alih-alih serial romantis, My Mister mungkin lebih cocok disebut drama healing yang akan cocok disimak penonton dewasa. Di MyDramaList, drama Korea ini memiliki rating tinggi 9,1 dari 21.981 pengguna. Drama ini bisa ditonton di Vidio dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)