6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:17 WIB
loading...
A A A
Drama sageuk romantis The Forbidden Marriage mendapatkan rating 8,0 dari 381 pengguna. Drama ini baru menayangkan dua episode perdananya, dan akan berakhir pada 21 Januari 2023 dengan 12 episode.

The Forbidden Marriage bercerita tentang larangan jatuh cinta dan menikah yang dikeluarkan oleh Raja Joseon. Aturan tersebut dibuat karena raja masih saja berduka setelah kematian istrinya, meski peristiwa itu sudah terjadi bertahun-tahun lamanya.

Namun suatu ketika, raja malah jatuh cinta pada seorang perempuan penipu yang cerdas. Serial ini diperankan oleh Park Ju-hyun, Kim Young-dae, dan Kim Woo-seok. Kamu bisa menyimaknya di MBC dan Viki.

5. Work Later, Drink Now 2

6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: TVING

Drama sekuel ini juga mendapatkan rating 8,0 tapi dari lebih sedikit pengguna, yaitu 106 akun di MyDramaList. Serial tentang kehidupan para pekerja dalam industri hiburan ini sudah tayang sejak 9 Desember dan direncanakan berakhir pada 6 Januari 2023 dengan 10 episode.

Work Later, Drink Now 2 masih bercerita tentang tiga perempuan yang senang minum-minum selepas bekerja. Mereka bekerja sebagai penulis di televisi, instruktur yoga, dan youtuber. Drama ini tayang di TVING dan Viu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Mirip City Hunter, Kisah Balas Dendam akibat Kematian Orang Terdekat

6. Connect

6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Disney+ Hotstar

Yang satu ini adalah drama fantasi thriller serupa cerita superhero. Ratingnya di MyDramaList mencapai 7,8 dari 1.490 pengguna, dan sudah tayang seluruh episodenya (6 episode) di Disney+ Hotstar.

Connect mengisahkan tentang seorang pria yang diculik oleh kelompok pencuri organ tubuh manusia. Mata sang pria lantas diambil untuk digunakan oleh seorang pembunuh berantai.

Tak disangka, tubuh pria itu punya kekuatan menyembuhkan diri sendiri dengan sangat cepat. Ini juga membuatnya bisa melihat tindakan yang dilakukan si pembunuh berantai itu. Jung Hae-in, Go Kyung-pyo, dan Kim Hye-jun menjadi pemeran utama serial ini.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)