Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList

Selasa, 13 Desember 2022 - 17:22 WIB
loading...
Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList
Drakor yang seru ditonton dan sedang tren adalah Alchemy of Souls yang kini masuk musim kedua. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea tahun 2022 banyak yang seru untuk ditonton, terutama karena ritme ceritanya yang cepat dan banyak adegan aksinya.

Drama-drama ini biasanya sangat disukai penonton karena ceritanya sangat menghibur dan tidak terlalu rumit untuk dicerna. Karena itulah ratingnya pun tinggi di forum daring para pencinta drama Asia seperti MyDramaList.

Berikut ini drama Korea tahun 2022 yang seru untuk ditonton, banyak adegan aksinya, dan ratingnya tinggi di MyDramaList.

1. Alchemy of Souls

Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Alchemy of Souls kini sedang menayangkan part keduanya, dan ratingnya pun langsung tinggi, yaitu 6,7% dan 7,7% untuk dua episode pertamanya. Adapun di MyDramaList, bagian pertamanya mendapat rating 9,0 dari 19.005 pengguna.

Alchemy of Souls bercerita tentang seorang pejuang perempuan bernama Naksu yang bisa memindahkan rohnya ke tubuh baru melalui ilmu sihir yang dimilikinya. Saat ia berada dalam tubuh perempuan tunanetra, ia bertemu dengan pemuda bangsawan bernama Jang-uk (Lee Jae-wook) yang juga punya kemampuan sihir, tapi tak bisa menggunakannya.

Selain dramanya penuh adegan laga, cerita cinta antara Naksu dan Jang-uk juga menarik disimak. Perkembangan karakter kedua karakter dan karakter-karakter pendukungnya juga semakin menarik saat memasuki bagian kedua. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix.

2. Weak Hero Class 1

Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList

Foto: TVING

Serial laga thriller remaja ini masuk dalam daftar drama Korea terbaik tahun 2022 pilihan para kritikus dan jurnalis film. Adapun di MyDramaList, skornya menjadi yang tertinggi untuk drama Korea action yang tayang pada 2022, dengan rating 9,1 dari 7.216 pengguna.

Weak Hero Class 1 diadaptasi dari webtoon, tapi serial ini mengambil latar waktu sebelum cerita dalam webtoon-nya. Kisahnya tentang seorang anak kelas 3 SMA introvert nan cerdas bernama Shi-eun (Park Ji-hoon) yang kerap jadi korban perundungan rekan-rekan sekelasnya.

Ia tak pernah melawan saat dicemooh, tapi suatu ketika kesabarannya habis dan ia memutuskan melawan orang-orang yang selalu menyerangnya. Drama tentang kekerasan di sekolah dan di rumah, persahabatan, dan tekanan hidup sebagai remaja ini tayang di TVING, Viki, dan Bstation Bilibili.tv.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2022 Pilihan Wartawan dan Kritikus, Tak Ada dari SBS dan KBS

3. Little Women

Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Drakor yang seru lainnya dari tahun 2022 adalah Little Women. Buat kamu yang suka dengan cerita penuh misteri dan teka-teki, yang satu ini wajib untuk segera kamu tonton.

Little Women bercerita tentang tiga bersaudara kandung dari keluarga miskin yang mencoba melawan kekuasaan dari komunitas rahasia yang sangat berpengaruh. Meski begitu, mereka melakukannya dengan caranya masing-masing, yang membuat mereka bertiga malah kadang saling berkonflik.

Drama yang dibintangi Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hu ini mendapat rating 8,6 dari 11.764 pengguna. Kamu bisa menonton serial tvN ini di Netflix.

4. All of Us Are Dead
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)