7 Artis Beken yang Berperan sebagai Selir dalam Drama Korea, Ada Kim Hye-Soo

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Drama Korea sageuk ini bercerita tentang selir So-yong yang berusaha menjadikan anaknya sebagai raja. Ia pun berusaha memikat dan mendapatkan kepercayaan dari Raja Injo (Lee Duk-hwa) dengan kecantikan dan kecerdasannya.

Saat ia berhasil mendapatkan keinginannya, tentu saja terjadi pertumpahan darah di istana.

5. Seol In-Ah - Mr. Queen (2020)

7 Artis Beken yang Berperan sebagai Selir dalam Drama Korea, Ada Kim Hye-Soo

Foto: tvN

Pemeran sahabat Kim Sejeong dalam Business Proposal ini juga pernah menjadi selir dalam drama sageuk komedi Mr. Queen. Ia berperan sebagai selir Jo Hwa-jin.

Selir Hwa-jin adalah cinta pertama bagi Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Meski begitu, yang menjadi ratu adalah Ratu Cheorin (Shin Hye-sun) yang menjadi pemeran utama dalam drama ini.

6. Han Hyo-Joo - Dong Yi (2010)

7 Artis Beken yang Berperan sebagai Selir dalam Drama Korea, Ada Kim Hye-Soo

Foto: MBC

Han Hyo-joo beken sebagai pemeran utama dalam drama Korea thriller romantis Happiness, bersama Park Hyung-sik. Ia pun pernah berperan sebagai selir dalam drama sageuk Dong Yi.

Dalam serial Korea tersebut, ia menjadi selir Dong Yi yang merupakan tokoh asli dalam kehidupan nyata. Ia datang dari keluarga yang biasa saja, tapi tekun belajar dan punya keinginan kuat.

Sifat dan kepribadiannya lantas membuat Ratu In Hyeon (Park Ha Sun) mempercayainya. Ia pun akhirnya menjadi selir istana.

Baca Juga: 7 Pasangan Drama Korea Paling Ditunggu pada 2023, Mana Favoritmu?

7. Ok Ja-Yeon - Under The Queen's Umbrella (2022)

7 Artis Beken yang Berperan sebagai Selir dalam Drama Korea, Ada Kim Hye-Soo

Foto: tvN

Tak lengkap rasanya daftar ini kalau tidak menyebut Ok Ja-yeon. Ia sukses memerankanselir tingkat 1 In-hwang dalam Under The Queen's Umbrella.

Ok Ja-yeon sebelumnya pernah menjadi pemeran utama dalam drama Korea Mine, sebagai Kang Ja-kyung, pengajar di rumah keluarga chaebol.

Menjadi selir In-hwang dalam drama Korea, aktris Ok Ja-yeon sangat piawai berperan jahat demi meloloskan keinginannya menjadikan anak satu-satunya sebagai calon raja baru. Ia pun punya chemistry yang bagus dengan Chani SF9 yang menjadi anaknya, Pangeran Agung Uiseong.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)