4 Aktris Drama Korea yang Dipuji karena Berat Badannya Naik

4 Aktris Drama Korea yang Dipuji karena Berat Badannya Naik
Shin Min-ah sempat memiliki berat badan yang terlihat lebih langsing sebelum akhirnya bertambah berat badan. Foto/tvN
JAKARTA - Berat badan yang naik bagi seorang selebritas, apalagi perempuan, sering kali dianggap hal yang mengerikan. Namun tak selamanya para penggemar melihatnya seperti itu.

Meski sebagian netizen kerap mengolok-olok bintang drama Korea atau idol K-pop yang berat badannya naik, tapi penggemar sang artis kerap malah memujinya. Alasannya, karena sang artis justru kelihatan lebih segar, lebih sehat, dan cute dibanding saat badan mereka kurus sesuai standar kecantikan perempuan Korea.

Nah, empat aktris drama Korea populer ini juga dipuji netizen saat berat badan mereka naik. Pujian tersebut misalnya diberikan di forum daring Theqoo, yang biasanya menjadi tempat netizen Korea mengomentari hal-hal yang terjadi dalam dunia hiburan negara itu.

1. YoonA

4 Aktris Drama Korea yang Dipuji karena Berat Badannya Naik

Foto: via Allkpop

YoonA terakhir kali membintangi drama Korea Big Mouth. Tak hanya dramanya yang sukses dengan rating tinggi, tapi akting member SNSD/Girls' Generation ini juga dipuji.

Tak cuma itu, tubuhnya yang tahun ini terlihat lebih berisi dari sebelumnya juga dipuji para penggemarnya. SONE, sebutan untuk fandom SNSD, tahu betul bahwa YoonA berusaha keras menjaga tubuhnya tetap langsing demi memenuhi standar kecantikan Korea.

Penggemar bahkan menyebut bahwa ia berjuang dengan citra tubuhnya sepanjang kariernya dalam dunia hiburan. Pada 2010, dalam variety show SBS berjudul Family Outing Season 2, YoonA mengungkap bahwa berat badannya adalah 48,5 kg, dengan tinggi 166 cm. Ini sebenarnya tergolong underweight alias di bawah standar.

Namun pada 2022, netizen melihat YoonA mulai menaikkan berat badannya. Mereka pun memuji dengan mengatakan YoonA terlihat lebih segar, sehat, dan cantik.


2. Shin Min-Ah

4 Aktris Drama Korea yang Dipuji karena Berat Badannya Naik

Foto: Newsen/Marie Claire/tvN

Shin Min-ah termasuk aktris yang sering menaikkan dan menurunkan berat badannya. Pada awal kariernya, perempuan dengan tinggi 169 cm ini tampil dengan pipi chubby dan menggemaskan.

Namun setelah itu, ia tampil dengan fisik yang lebih kokoh dengan aura seksi. Namun kini, Shin Min-ah lebih sering tampil dengan citra elegan, dan berat badan yang lebih berisi dibanding sebelumnya, meski tak se-chubby dulu.

Banyak yang memuji Shin Min-ah pada awal debutnya terlihat sangat segar dan muda. Mereka juga menyebut menyukai citra aktris berusia 38 tahun ini dibanding tampilannya yang berotot.

Baca Juga: Bintang Drama Korea yang Diperlakukan Buruk oleh Agensinya, Termasuk Lee Seung-Gi

3. Park Jung-Ah

4 Aktris Drama Korea yang Dipuji karena Berat Badannya Naik

Foto: ajunews/Instagram @jjungah0224

Pemeran drama Korea Oh My Ghost ini juga awalnya memiliki citra perempuan langsing. Namun setelah hamil, tentu saja berat badannya bertambah. Yang menarik, netizen justru menganggap Jung-ah lebih terlihat cantik dengan berat badan yang berisi.

Aktris dengan tinggi 169 cm dansekarang berusia 41 tahun ini juga terlihat lebih segar dan manis dibanding tampilannya sebelumnya.

Baca Juga: 7 Pasangan Drama Korea Paling Ditunggu pada 2023, Mana Favoritmu?
halaman ke-1
Share: