5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kang So-Ra, Ada yang Cocok buat Anak Magang

Sabtu, 03 Desember 2022 - 13:18 WIB
loading...
A A A
5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kang So-Ra, Ada yang Cocok buat Anak Magang

Foto: SBS

Doctor Stranger tayang pada 5 Mei sampai 8 Juli dengan jumlah 20 episode. Serial ini dibintangi oleh Kang So-ra, Jin Se-yeon, Lee Jong-suk, dan Park Hae-jin.

Doctor Stranger berkisah tentang Park Hoon yang diculik oleh orang Korea Utara bersama ayahnya. Di sana, dia dilatih jadi dokter dan berhasil menguasai kemampuan ahli bedah jantung. Di sana, ia jatuh cinta pada gadis bernama Jae-hee.

Dia lalu bekerja di sebuah RS Korea Selatan, hanya saja Park Hoon merasa dirinya seperti orang asing. Yang lebih menarik lagi, ia bertemu dengan seorang perempuan yang sangat mirip Jae-hee, tapi orang itu tidak mengenal Park Hoon. Drama SBS ini bisa ditonton di Vidio dan Viu.

Baca Juga: 10 Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang-Wook, dari Musikal sampai yang Romantis

5. Revolutionary Love (2017)

5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Kang So-Ra, Ada yang Cocok buat Anak Magang

Foto: tvN

Berikutnya ada Revolutionary Love. Drama Korea ini tayang pada 14 Oktober sampai 3 Desember dengan jumlah 16 episode. Dalam deretan pemerannya, ada Choi Si-won, Gong Myung, dan Jung Chan-bi.

Pada ceritanya, Revolutionary Love berkisah tentang Byun Hyuk. Dia adalah anak dari keluarga kaya yang memiliki kehidupan bahagia. Suatu ketika, dirinya memutuskan menyembunyikan latar belakangnya dan memilih tinggal di daerah miskin.

Di sana, dia bertemu dengan seorang perempuan bernama Baek Joon. Meski berasal dari keluarga kaya, ternyata Byun Hyuk jatuh cinta kepada Baek Joon yang hidup sederhana. Drama tvN ini bisa disaksikan di Vidio dan Netflix.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)