8 Lagu NCT 127 yang Cocok Didengarkan sambil Olahraga

8 Lagu NCT 127 yang Cocok Didengarkan sambil Olahraga
Lagu NCT yang cocok didengarkan sambil olahraga salah satunya adalah Fire Truck. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - Lagu NCT 127 yang cocok didengarkan sambil olahraga tentunya adalah lagu dengan beat per minute (BPM) yang tinggi.

BPM mengacu pada tempo sebuah lagu . Lagu yang cocok untuk jogging atau jalan cepat misalnya adalah yang temponya berkisar 120-140 BPM atau 120-140 ketukan per menit.

Semakin dinamis dan berat jenis olahraganya, maka lagu yang tepat adalah yang BPM-nya semakin tinggi. Ini misalnya kalau kamu melakukan CrossFit atau sepeda cepat, maka biar lebih semangat, kamu butuh lagu dengan 140-180 BPM atau lebih.

Nah, beberapa lagu NCT 127 ada yang bisa dipakai untuk olahraga ringan sampai berat. Berikut ini delapan di antaranya.

1. Fire Truck



Fire Truck jadi salah satu lagu favorit NCTzen kalau lagi berolaharaga. Ini cocok karena menurut situs web untuk lagu jogging jog.fm,BPM-nya ada di angka 110, yang artinya bisa dipakai untuk olahraga ringan. Lagu yang dirilis pada Juli 2016 ini liriknya juga mengajak kita untuk bersemangat dan melepaskan energi yang ada.

2. Save



Lagu Save ada di kisaran 126 BPM, jadi cocok untuk jogging. Lagu cinta ini dirilis pada Juni 2021.

3. Regular



Lagu lainnya yang cocok untuk olahraga ringan adalah Regular. Lagu ini ada di kisaran 134 BPM. Regular bercerita tentang semangat bekerja keras untuk bisa merasakan gaya hidup yang menyenangkan. Dengan bagian rap yang intens, lagu yang dirilis pada Oktober 2018 ini pas buat teman berolahraga.

4. Boom



Lagu NCT 127 lainnya yang cocok didengarkan saat olahraga adalah Boom. Lagu cinta ini dirilis pada Maret 2020, dengan angka 120 BPM alias cocok untuk olahraga ringan.

Baca Juga: 18 Lagu K-Pop Paling Lama Bertahan di Melon Chart, Terlama 5 Tahun Lebih

5. Love On The Floor



Love On The Floor ada di angka 117 BPM, dan cocok untuk olahraga seperti yoga. Lagu yang dirilis pada Oktober 2021 ini juga punya lirik lagu cinta.
halaman ke-1
Share: