11 Drama Korea Thriller Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Sabtu, 05 November 2022 - 11:49 WIB
loading...
A A A
Blind bercerita tentang orang-orang yang menjadi korban ketidakadilan dalam kasus yang berbeda-beda. Sementara itu, ada pula orang-orang yang berusaha keras mencari kebenaran dan menegakkan keadilan. Para pemainnya ada Ok Tae-cyeon, Ha Seok-jin, dan Jung Eun-ji Apink.

2. Little Women

11 Drama Korea Thriller Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: tvN

Drama Netflix ini mendapat rating 8,6 dari 8.601 pengguna. Ceritanya sangat penuh dengan teka-teki yang membuat penonton penasaran ingin menontonnya hingga akhir.

Little Women diadaptasi dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott. Versi Korea-nya mengisahkan tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dari keluarga biasa-biasa saja. Suatu hari, mereka terlibat sebuah kasus yang melibatkan keluarga politikus terpandang dan kaya raya di Korea Selatan.

Ketiganya harus berjuang melawan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki keluarga kaya tersebut, sampai harus mempertaruhkan nyawa mereka. Tiga bersaudara tersebut diperankan oleh Kim Go-eun, Nam Ji-hyun, dan Park Ji-hoo.

Baca Juga: 10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

1. Big Mouth

11 Drama Korea Thriller Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: MBC

Big Mouth juga mendapat rating 8,6, tapi dari jumlah pengguna yang lebih banyak, yaitu sebesar 10.958. Adapun ceritanya juga menawarkan kisah rumit seperti Little Women, dengan kejutan menarik di dalamnya.

Big Mouth menceritakan tentang Park Chang-ho (Lee Jong-suk), seorang pengacara kelas rendah yang dijebak hingga masuk ke penjara akibat menangani kasus yang melibatkan seorang pejabat. Istrinya, Go Mi-ho (YoonA SNSD) yang seorang perawat lantas mencoba mencari bukti untuk menyelamatkannya.

Drama Korea thriller dengan rating tertinggi di MyDramaList ini juga termasuk serial dengan rating tertinggi pada 2022 di pasar domestik. Serial MBC ini bisa ditonton di Disney+ Hotstar.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)