10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Kamis, 03 November 2022 - 11:29 WIB
loading...
A A A
The Law Cafe bercerita tentang Kim Yu-ri (Lee Se-young) seorang pengacara yang mendirikan kafe sekaligus membuka konsultasi hukum di kafe tersebut. Gedung kafe tersebut ia sewa dari mantan pacarnya saat kuliah dulu, yaitu Kim Jeong-ho (Lee Seung-gi). Adapun Jeong-ho adalah mantan jaksa yang kini jadi penulis novel berdasarkan kisah nyata kasus korupsi.

Baca Juga: 10 Aktor dan Aktris Drama Korea Tertua yang Perankan Anak SMA, Termuda 27 Tahun

1. Gaus Electronics

10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: ENA

Gaus Electronics mendapat rating tertinggi sebesar 8,3 dari 861 pengguna. Drama ENA yang juga tayang di Viki ini tayang perdana pada 30 September dan akan berakhir pada 5 November mendatang.

Gaus Eletronics adalah kisah cinta berlatar perkantoran yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kwak Baek-soo. Judulnya mengacu pada nama perusahaan tempat para empat karakter utama dalam drama ini bekerja.

Layaknya sebuah kisah drama komedi romantis berkantoran pada umumnya, Gaus Electronics akan menceritakan pergulatan dalam bekerja serta kisah cinta antara para karyawannya. Drama ini dibintangi Kwak Dong-yeon, Ko Sung-hee, Bae Hyun-sung, dan Kang Min-ah.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)