8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:36 WIB
loading...
8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK menyukai beberapa drama Korea dan film populer, di antaranya termasuk film Disney. Foto/YG Entertainment
A A A
JAKARTA - Sama seperti masyarakat pada umumnya, Lisa BLACKPINK juga senang menonton film dan serial, terutama drama Korea. Beberapa judul populer pun masuk daftar favoritnya.

Dancer dan rapper BLACKPINK bernama asli Lisa Manoban ini beberapa kali mengungkapkan drama Korea, serial Barat, serta film yang disukainya saat diwawancarai media. Dari beberapa judul yang disebutnya, terlihat selera Lisa mirip dengan kebanyakan penonton film dan serial.

Berikut ini drama Korea dan film favorit Lisa BLACKPINK. Cek apakah seleramu sama dengan seleb kelahiran 27 Maret 1997 ini.

1. Twenty-Five Twenty-One

8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK

Foto: tvN

Dalam video yang dirilis Elle Korea, Lisa menyebut bahwa ia senang menonton Twenty-Five Twenty-One. Ia bahkan mengaku sampai menangis saat menonton episode akhirnya yang memang berakhir menyedihkan buat penonton.

Twenty-Five Twenty-One adalah drama yang dibintangi Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk. Drama coming-of-age ini bercerita tentang dua orang dengan cita-cita berbeda, dan tantangan yang mereka hadapi untuk meraihnya, termasuk tantangan dari kisah cinta keduanya.

2. Goblin

8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK

Foto: tvN

Dalam video Ask Ask Anything, Lisa pernah mengaku bahwa ia adalah penggemar Gong Yoo. Jadi saat rekannya, Jisoo, mengatakan pada Marie Claire bahwa ia dan Lisa menonton Goblin bersama, tentunya ini bukan hal yang mengejutkan.

Goblin bercerita tentang jenderal yang tewas secara mengenaskan. Ia lalu hidup kembali sebagai makhluk abadi, dan menyaksikan orang-orang yang dicintai meninggal satu per satu. Ia baru bisa mati kembali kalau menemukan pengantin goblin yang bisa mencabut pedang di dadanya.

3. Crash Landing on You

8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK

Foto: tvN

Dalam wawancara dengan Vogue Korea, penyanyi Money ini juga mengatakan bahwa ia baru saja menyelesaikan menonton Crash Landing on You. Ia mengaku sangat menyukai serial yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut.

Crash Landing on You bercerita tentang perempuan pengusaha yang terjebak di Korea Utara. Ia lantas ditolong oleh kapten tampan dari pasukan militer Korea Utara.

Baca Juga: Jumlah Penonton 4 Konser Dunia BLACKPINK, Catat Rekor Girl Group K-Pop

4. Snowdrop

8 Drama Korea dan Film Favorit Lisa BLACKPINK

Foto: JTBC

Tentu tak mengherankan juga bahwa Lisa menyukai Snowdrop. Pasalnya, ini adalah debut Jisoo sebagai aktris pemeran utama dalam drama Korea. Dalam siaran VLive mereka berdua, Lisa bahkan mengatakan bahwa ia sampai menjerit begitu menyaksikan adegan akhir drama ini.

Snowdrop berkisah tentang seorang mahasiswa yang menyembunyikan pria misterius yang terluka parah di kamar asramanya. Belakangan diketahui bahwa sang pria adalah warga Korea Utara, dan semua yang dilakukannya terkait aksi protes di Korea pada tahun 1980-an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)